Promo Pizza Hut Terbaru Agustus 2023, Promo Merdeka Penawaran Terbatas di Akhir Bulan

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 09:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Terbaru Agustus 2023, Promo Merdeka Penawaran Terbatas di Akhir Bulan


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru di bulan Agustus 2023 tidak hanya hadir dengan promo gratis appetizer. Kini, ada promo Pizza Hut terbaru gratis puff pastry mushroom cream soup dengan penawaran terbatas.

Ingin makan besar hingga menu yang ringan dengan rasa lezat dan harga yang spesial? Di perayaaan kemerdekaan Indonesia ke-78 ini ada banyak promo Pizza Hut terbaru dengan menu menarik yang bisa Anda coba.

Promo Pizza Hut memiliki banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu-menu di Pizza Hut cocok bagi Anda yang tidak hanya ingin mencoba Pizza namun juga beragam pilihan makanan lainnya.

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah promo Pizza Hut terbaru di akhir bulan Agustus tahun 2023 untuk puff pastry. Berikut syarat mendapatkan promo Pizza Hut terbaru di akhir Agustus 2023 ini.

Baca Juga: Destined With You hingga Mask Girl, Sinopsis Deretan Drama Korea Terbaru Agustus 2023

Promo Pizza Hut Terbaru Spesial Dine In dan Take Away

Pizza Hut telah memberikan promo melts, promo Pizza Hut outfit merah putih, promo Pizza Hut gratis appetizer dan masih banyak lagi. Kini, ada promo Pizza Hut terbaru Agustus 2023 spesial dine in dan take away.

Di promo Pizza Hut terbaru mulai 25 Agustus 2023, dapatkan gratis puff pastry mushroom cream soup untuk setiap pembelian Rp 300.000 atau Rp 200.000. Khusus takeaway, gunakan voucher code: FREEPUFFPASTRY.

Promo Pizza Hut Terbaru 25-31 Agustus 2023, Gratis Puff Pastry Mushroom Cream Soup

Baca Juga: Promo McD Terbaru di Bulan Agustus 2023, Promo Gratis McFlurry feat Oreo Hadir Lagi

Jangan melewatkan penawaran terbatas di promo Pizza Hut terbaru bulan Agustus 2023 ini. Promo Pizza Hut terbaru gratis puff pastry mushroom cream soup tersebut berlaku sampai 31 Agustus 2023.

Menu-menu di promo Pizza Hut terbaru dapat menjadi rekomendasi santapan untuk meramaikan momen bersama teman. Nantikan juga deretan promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir di akhir bulan Agustus tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru