Promo Pizza Hut 22 September, pilih 45 macam kombinasi hanya dengan Rp 35.000 saja

Rabu, 22 September 2021 | 08:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut 22 September, pilih 45 macam kombinasi hanya dengan Rp 35.000 saja

Promo Pizza Hut terbaru di September 2021, ada my box dengan?pilih 45 macam kombinasi seharga Rp 35.000 saja.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru di bulan September hadir dengan menu menarik. Di promo Pizza Hut, pilih 45 macam kombinasi my box sesuka Anda hanya Rp 35.000 saja. 

Pizza Hut memberikan banyak penawaran promo yang menarik di bulan September ini. Promo Pizza Hut menyiapkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Ada banyak menu dengan harga terjangkau di Pizza Hut. 

Baca Juga: Promo Hypermart terbaru 22 September 2021, potongan harga di hyper diskon weekday

Promo Pizza Hut terbaru

Di promo Pizza Hut terbaru bulan September ini, pilih 45 macam kombinasi sesuka Anda di my box. Ada pilihan untuk pizza, pasta atau nasi seharga Rp 35.000 saja. 

Promo Pizza Hut ini bisa didapatkan dengan pembelian melalui telepon di Pizza Hut, website atau aplikasi Pizza Hut Indonesia. Di promo Pizza Hut, makan banyak dengan menu enak dan harga hemat. 

Baca Juga: Promo J.CO mingguan hingga 26 September 2021, dapatkan paket dengan harga spesial

Promo Pizza Hut dengan harga terjangkau dapat menghemat biaya makan Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang akan hadir di bulan September tahun 2021 ini. 

Nikmati promo Pizza Hut yang cocok untuk merayakan momen-momen tidak terlupakan. Menu di promo Pizza Hut juga bisa menjadi momen berbagi bersama orang terdekat Anda.

Selanjutnya: Shang-Chi tayang 22 September, ada 3 film terbaru di bioskop Indonesia minggu ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru