Promo PHD Gratis Beef Lasagna & Promo Pizza Hut Gratis Chicken Bruschetta Bulan Maret

Rabu, 20 Maret 2024 | 12:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo PHD Gratis Beef Lasagna & Promo Pizza Hut Gratis Chicken Bruschetta Bulan Maret

Promo PHD Gratis Beef Lasagna & Promo Pizza Hut Gratis Chicken Bruschetta Spesial Ramadhan.


Promo PHD  - Promo PHD gratis beef lasagna atau promo Pizza Hut gratis chicken bruschetta hadir di bulan Ramadhan. Ini cara dapatkan promo Pizza Hut dan promo PHD terbaru Maret 2024.

Promo Pizza Hut memberikan banyak penawaran menarik di bulan suci Ramadhan pada bulan Maret tahun 2024 ini. Ada banyak paket menu besar dan lezat untuk makan bersama.

Promo Pizza Hut bulan Maret tahun 2024 telah memberikan promo pedas nusantara spesial bulan Ramadhan dengan serba-serbi 4 variasi sambal pedas khas Indonesia.

Kini ada promo Pizza Hut gratis chicken bruschetta dan promo Pizza Hut Delivery (PHD) gratis beef lasagna yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Bagaimana cara mendapatkannya?

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Maret 2024, Doctor Slump Akhirnya Tamat

Promo Pizza Hut Spesial Ramadhan Gratis Chicken Bruschetta

Di promo Pizza Hut spesial Ramadhan terbaru, pesan lebih dulu dari jam 2 siang sampai 4 sore dengan cara take away dan delivery di website www.pizzahut.co.id atau aplikasi Pizza Hut Indonesia.

Promo Pizza Hut Gratis Chicken Bruschetta di Bulan Ramadhan

Pesan lebih awal dan dapatkan gratis chicken bruschetta mulai tanggal 11 Maret sampai 21 April 2024 mendatang. Dapatkan promo Pizza Hut gratis chicken bruschetta dengan minimal pembelian Rp 180.000-an.

Nikmati lezatnya pesanan Anda dan lezatnya deluxe chicken bruschetta yang gratis di promo Pizza Hut terbaru spesial bulan Ramadhan ini.

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Ramadhan, Es Krim Harga Spesial & Beli Banyak Lebih Hemat

Promo Pizza Hut Delivery (PHD) Gratis Beef Lasagna

Selanjutnya ada promo Pizza Hut Delivery spesial Ramadhan gratis beef lasagna yang juga berlaku mulai tanggal 11 Maret sampai 21 April 2024 mendatang.

Promo Pizza Hut Delivery Gratis Beef Lasagna di Bulan Ramadhan

Tidak jauh berbeda dari promo Pizza Hut, di promo PHD terbaru spesial Ramadhan ini pesan lebih awal dengan minimal pembelian Rp 150.000 dan dapatkan gratis beef lasagna.

Pesan menu di promo Pizza Hut Delivery website www.pizzahut.co.id atau aplikasi Pizza Hut Indonesia. Nikmati promo Pizza Hut untuk rekomendasi menu buka puasa bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru