CLOSE [X]

Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna Berakhir Hari Ini, Jangan Sampai Melewatkan!

Minggu, 07 Januari 2024 | 05:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna Berakhir Hari Ini, Jangan Sampai Melewatkan!

Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna Berakhir Hari Ini 7 Januari 2024, Jangan Sampai Melewatkan!


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut gratis beef lasagna akan berakhir hari ini Minggu, 7 Januari 2024. Berikut cara dapatkan promo Pizza Hut gratis beef lasagna di Pizza Hut atau Pizza Hut Delivery.

Promo Pizza Hut terbaru gratis beef lasagna ini berlaku mulai sampai 7 Januari 2024. Promo Pizza Hut ini siap menjadi promoawal tahun baru 2024 yang menarik.

Berikut cara mendapatkan gratis beef lasagna di promo Pizza Hut terbaru bulan Desember 2023. Promo Pizza Hut terbaru Desember ini bisa menjadi rekomendasi makan bersama yang lezat dan seru.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery Gratis Pasta Beef Fettuccine, Promo Tahun Baru Januari 2024

Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna di Januari 2024

Promo Pizza Hut gratis beef lasagna yang masih berlaku di bulan Januari 2024 ini bisa didapatkan setiap pembelian double box atau bix box bites atau big box.

Di menu double box, ada 2 pizza dengan rasa berbeda. Sementara di paket big box bites ada pizza ditambah beberapa camilan. Jika ingin makan porsi besar beramai-ramai, pilih big box bites.

Promo Pizza Hut Gratis Beef Lasagna Terbaru di Bulan Desember 2023

Bagi pengguna layanan Pizza Hut Delivery, gratis beef lasagna bisa didapatkan usai membeli double box mulai Rp 110.000 atau quartza mulai 123.000 atau big box Rp 145.000.

Promo Pizza Hut gratis beef lasagna di Pizza Hut Delivery berlaku mulai 18 Desember 2023-7 Januari 2024. Promo Pizza Hut terbaru ini berlaku untuk take away, delivery atau ojek online.

Promo Pizza Hut Delivery Gratis Beef Lasagna Terbaru di Bulan Desember 2023

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Death's Game Part 2 Episode 5-8, Teaser Baru Siapkan Plot Twist?

Harga yang tertera di promo Pizza Hut gratis beef lasagna adalah harga sebelum pajak. Dapatkan promo Pizza Hut terbaru gratis beef lasagna ini untuk makan ramai-ramai di awal tahun 2024.

Jangan khawatir jika persediaan beef lasagna ini habis. Di promo Pizza Hut tersebut Anda bisa mendapatkan gratis cheese beef fusilli yang lezat. Jangan sampai melewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru