Promo KFC The Best Thursday 9 Ayam Rp 90.000, Spesial Hari Kamis 21 Desember 2023

Kamis, 21 Desember 2023 | 15:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC The Best Thursday 9 Ayam Rp 90.000, Spesial Hari Kamis 21 Desember 2023

Promo KFC The Best Thursday 9 Ayam Rp 90.000 di Bulan Desember 2023, Promo Spesial Hari Kamis.


Promo KFC - Promo KFC The Best Thursday 21 Desember 2023 masih menawarkan paket besar 9 ayam Rp 90.000-an saja. Jangan lewatkan promo KFC TBT (The Best Thursday) hari ini spesial Kamis.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC ayam goreng, ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Sebelumnya ada promo KFC golden combo dengan keju melimpah, promo KFC super besar, promo KFC super komplit hingga promo KFC winger bucket spesial.

Makan di promo KFC juga dapat menghemat pengeluaran makan bersama di akhir tahun. Apalagi, ada harga spesial utuk promo KFC terbaru yang selalu hadir di setiap hari Kamis saja.

Baca Juga: Drakor Gyeongseong Creature Park Seo Joon-Han So Hee Tayang Besok, Ini Sinopsisnya

Promo KFC The Best Thursday Spesial Kamis 21 Desember 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat di deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo KFC TBT (The Best Thursday) setiap hari Kamis.

Di promo KFC terbaru, nikmati lezatnya paket 9 potong ayam goreng dengan harga Rp 90.000-an saja. Promo KFC The Best Thursday hari ini spesial Kamis bisa menjadi rekomendasi menu makan bersama.

Promo KFC The Best Thursday 9 Ayam Rp 90.000 di Bulan Desember 2023

Baca Juga: Sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom Tayang Hari Ini di Bioskop, Lawan Black Manta

Promo KFC terbaru untuk The Best Thursday juga tersedia dengan pembelian melalui ojek online maupun drive thru. Jangan melewatkan promo KFC terbaru The Best Thursday hari ini di akhir Desember 2023.

Menu pilihan lezat di promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo KFC terbaru lain yang akan hadir di akhir bulan Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru