Promo KFC Terbaru 10 Maret 2023 Spesial HUT Kota Bekasi, Promo Hanya Hari Ini

Jumat, 10 Maret 2023 | 08:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru 10 Maret 2023 Spesial HUT Kota Bekasi, Promo Hanya Hari Ini

Promo KFC terbaru Jumat 10 Maret 2023 spesial HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Bekasi untuk gratis pake ayam goreng super mantap.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru 10 Maret 2023 memberikan paket spesial HUT (Hari Ulang Tahun) kota Bekasi. Di promo KFC terbaru spesial HUT kota Bekasi hari ini, nikmati gratis paket super mantap hanya Rp 51.000-an.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial hari ulang tahun kota Bekasi di bulan Maret tahun 2023.

Baca Juga: Promo KFC Attack 10 Maret 2023, 4 Pilihan Hanya Rp 18.000-an Sampai Jam 5 Sore

Promo KFC Terbaru Spesial HUT Kota Bekasi

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo menarik spesial HUT kota Bekasi.

Di promo KFC terbaru pada 10 Maret 2023 spesial HUT (Hari Ulang Tahun) kota Bekasi tersebut ada promo beli paket super besar 2 dengan harga mulai dari Rp 51.000-an saja dan dapatkan gratis super mantap.

Promo KFC Terbaru 10 Maret 2023 Spesial HUT Kota Bekasi

Baca Juga: Katalog Promo JSM Alfamart Terbaru 10-12 Maret 2023, Potongan Harga untuk Sirup

Rayakan hari jadi kota Bekasi yang ke-26 dengan menikmati promo KFC terbaru hanya di gerai-gerai KFC kota Bekasi. Promo KFC terbaru spesial HUT kota Bekasi hanya untuk pemesanan makan di tempat dan drive thru.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Maret tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru