Promo KFC Terbaru 28 Februari 2023, Promo Spesial HUT Kota Sorong dan Tangerang

Selasa, 28 Februari 2023 | 10:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru 28 Februari 2023, Promo Spesial HUT Kota Sorong dan Tangerang

Promo KFC terbaru 28 Februari 2023, nikmati menu khusus untuk promo spesial HUT kota Sorong dan Tangerang di akhir bulan ini.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru 28 Februari 2023 hadir dengan menu spesial HUT kota Sorong. Tidak hanya itu, jangan lewatkan promo KFC terbaru hari ini di akhir Februari 2023 untuk spesial HUT kota Tangerang.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket spesial HUT (Hari Ulang Tahun) kota Sorong dan kota Tangerang di akhir Februari 2023.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Februari 2023, 3 Drakor Ini Tamat

Promo KFC Terbaru Spesial HUT Kota Sorong dan Tangerang

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo menarik spesial HUT kota Sorong dan kota Tangerang.

Promo KFC Terbaru 28 Februari 2023, Promo Spesial HUT Kota Sorong

Di promo KFC terbaru 28 Februari 2023 spesial HUT (Hari Ulang Tahun) kota Sorong, Papua Barat tersebut ada promo beli paket super besar 2 harga Rp 55.000-an saja dan dapatkan gratis super mantap.

Rayakan hari jadi kota Sorong yang ke-23 dengan menikmati promo KFC terbaru hanya di KFC kota Sorong. Selanjutnya ada promo KFC terbaru 28 Februari 2023 spesial HUT kota Tangerang, Provinsi Banten.

Promo KFC Terbaru 28 Februari 2023, Promo Spesial HUT Kota Tangerang

Baca Juga: Promo KFC Attack 28 Februari 2023, Makan Hemat Rp 18.000-an di Akhir Bulan

Di promo KFC terbaru spesial HUT kota Tangerang yang ke-30, nikmati super besar 2 dan dapatkan gratis paket super mantap dengan harga Rp 51.000-an saja. Promo KFC terbaru ini tentunya hanya berlaku di KFC kota Tangerang.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di bulan Maret tahun 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru