Promo J.CO Terbaru untuk Ramaikan Piala Dunia 2022, Nikmati Lezatnya Cheezoreo Donut

Selasa, 22 November 2022 | 09:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Terbaru untuk Ramaikan Piala Dunia 2022, Nikmati Lezatnya Cheezoreo Donut

Promo J.CO terbaru di November 2022, lezatnya cheezoreo donut untuk ramaikan momen menonton bola saat Piala Dunia 2022 bersama teman atau keluarga.


PROMO DAN DISKON - Nonton pertandingan sepak bola semakin seru dengan menikmati promo J.CO terbaru cheezoreo donut saat Piala Dunia 2022 Qatar. Dapatkan promo J.CO spesial merayakan Piala Dunia 2022 ini di gerai J.CO terdekat.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru yang hadir menjelang akhir bulan November tahun 2022. Promo J.CO hari ini datang untuk menemani momen menyaksikan Piala Dunia 2022 untuk olahraga sepak bola yang digelar di Qatar.

Baca Juga: Jumlah Penonton Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce di Bioskop, Tuai Banyak Pujian

Promo J.CO Terbaru Saat Piala Dunia 2022

Promo J.CO sebelumnya telah memberikan promo J.CO mingguan, promo I Love J.CO, promo J.CO run, promo J.CO perfect pairing, dan masih banyak lagi. Kini, ada promo J.CO yang datang untuk memeriahkan acara menonton Piala Dunia 2022.

Promo J.CO hari ini di bulan November tahun 2022 hadir dengan menu cheezoreo donut yang lezat. Di promo J.CO terbaru ini, rasakan lezatnya paduan dari krim keju, sugar ice powder, cokelat putih dan taburan bubuk Oreo di atasnya.

Promo J.CO Cheezoreo Donut untuk Ramaikan Piala Dunia 2022

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 21-27 November 2022, Donut dan Iced Chocolate Harga Spesial

Promo J.CO terbaru untuk ramaikan Piala Dunia 2022 Qatar ini cocok bagi yang ingin menonton sepak bola dengan makanan manis. Promo J.CO cheezoreo donut Piala Dunia 2022 bisa dipesan secara dine in di gerai-gerai J.CO Indonesia.

Promo J.CO spesial rayakan Piala Dunia 2022 Qatar ini juga bisa dipesan melalui aplikasi JCO atau www.jcodelivery.com. Jangan melewatkan promo J.CO terbaru sebagai rekomendasi menu lezat untuk menemani momen rayakan Piala Dunia 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru