Promo KFC Spesial HUT Bank Mandiri 2 Oktober 2023, Beli 5 Ayam Goreng Harga Hemat

Senin, 02 Oktober 2023 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Spesial HUT Bank Mandiri 2 Oktober 2023, Beli 5 Ayam Goreng Harga Hemat


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru 2 Oktober 2023 memberikan paket 5 ayam goreng KFC dengan harga spesial Rp 25.000 saja. Promo tersebut hadir untuk promo KFC spesial HUT Bank Mandiri yang ke-25 di bulan Oktober.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket hemat yaitu promo KFC spesial HUT Bank Mandiri untuk ayam goreng yang lezat.

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Cetak Rekor, Film Indonesia Tahun 2023 Terlaris Hari Pertama

Promo KFC Spesial HUT Bank Mandiri Oktober 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Kini ada promo KFC terbaru 2 Oktober 2023 yang hadir bersama HUT Bank Mandiri.

Di promo KFC terbaru HUT Bank Mandiri, ada paket 5 ayam goreng KFC harga hemat hanya Rp 25.000 saja. Promo KFC terbaru Oktober 2023 tersebut untuk merayakan HUT Bank Mandiri yang ke-25 tahun ini.

Promo KFC Spesial HUT Bank Mandiri 2 Oktober 2023

Baca Juga: Promo KFC Jagoan Puas di Bulan Oktober 2023, 2 Pilihan Lezat Hanya Rp 27.000-an

Promo KFC terbaru Oktober 2023 ini bisa didapatkan dengan pembayaran melalui Mandiri debit, kredit atau QRIS Livin Mandiri. Segera dapatkan promo KFC spesial HUT Bank Mandiri tersebut yang hanya berlaku hari ini.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang dengan bersama orang terdekat. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di awal bulan Oktober tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru