Promo JSM Hypermart 6-9 Agustus 2021, potongan harga produk harian di akhir pekan

Jumat, 06 Agustus 2021 | 11:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo JSM Hypermart 6-9 Agustus 2021, potongan harga produk harian di akhir pekan

Katalog Promo JSM Hypermart 6-9 Agustus 2021, banyak diskon potongan harga di akhir pekan.


PROMO DAN DISKON - Promo Hypermart akhir pekan yang terbaru ini berlaku dari 6 Agustus hingga 9 Agustus 2021. Ada banyak potongan harga untuk produk sehari-hari Anda. 

Hypermart melalui Instagram telah merilis promo terbarunya. JSM sendiri merupakan singkatan yang sudah umum bagi para penggemar diskon di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Promo Hypermart terbaru memberikan banyak diskon dengan potongan harga yang menarik. Berikut adalah katalog untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda dengan potongan harga di Hypermart. 

Baca Juga: Promo HokBen terbaru di akhir pekan bulan Agustus 2021, ada promo 4 pilihan menu

Promo JSM Hypermart terbaru

Promo JSM di Hypermart menawarkan apel fuji RRC dengan harga Rp 2.450/100 gram saja. Apel fuji RRC di Hypermart bisa mendapat potongan harga dengan menggunakan E-payment. 

Promo JSM Hypermart yang terbaru di akhir pekan bulan Agustus ini juga menawarkan daging ayam, aneka bakso seafood hingga daging giling dengan potongan harga. 

Katalog Promo JSM Hypermart 6-9 Agustus 2021

Baca Juga: Promo KFC bulan Agustus 2021, tunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 untuk diskon 30%

Promo Hypermart JSM juga berlaku untuk produk yogurt, keju, bumbum instant, minuman, tisu, makanan ringan, susu anak-anak, masker hingga sabun mandi ekstra hemat. 

Nikmati potongan harga di promo JSM Hypermart terbaru ini. Jangan lupa untuk cek highlight Instagram atau kunjungi www.hypermart.co.id untuk harga promo di kota lain. 

Bagi yang ingin membeli produk di promo Hypermart akhir pekan, tetaplah menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan lainnya agar tidak tertular Covid-19. 

Katalog Promo JSM Hypermart 6-9 Agustus 2021 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru