Promo HokBen terbaru di akhir pekan bulan Agustus 2021, ada promo 4 pilihan menu

Jumat, 06 Agustus 2021 | 10:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen terbaru di akhir pekan bulan Agustus 2021, ada promo 4 pilihan menu


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru di akhir pekan bulan Agustus. Nikmati promo HokBen super bowl merdeka dengan harga Rp 30 ribuan saja mulai 5 Agustus hingga 8 Agustus 2021. 

Pada hari Kamis tanggal 5 Agustus, HokBen telah memberikan promo Flash Sale. Kini, HokBen memberikan penawaran promo HokBen terbaru yang bisa dinikmati pada akhir pekan. 

Melansir Instagram HokBen, ada promo super bowl merdeka yang akhirnya datang lagi. HokBen menghadirkan 4 macam menu makanan lezat dengan daging sapi maupun ayam. 

Baca Juga: Promo KFC bulan Agustus 2021, tunjukkan sertifikat vaksin Covid-19 untuk diskon 30%

Promo HokBen terbaru untuk 4 menu

Dapatkan menu beef teriyaki + karaage with honey mustard dan menu beef teriyaki + karaage with umakara dengan harga Rp 35.000 saja di HokBen akhir pekan ini. 

Selain itu, jangan melewatkan juga promo HokBen untuk menu makanan chicken teriyaki + egg chicken roll. Menu best seller di HokBen yang dapat dinikmati dengan harga Rp 30.000 saja. 

Promo Hokben terbaru 5-8 Agustus 2021

Baca Juga: Trailer film Indonesia baru, Laura Basuki & Fedi Nuril jadi pasangan di Kapan Hamil?

Anda pasti tidak ingin melewatkan promo HokBen terbaru untuk menu chicken teriyaki + shrimp roll dengan biaya Rp 30.000. Promo ini bisa dipesan melalui semua layanan HokBen. 

Pesan menu makanan favorit Anda melalui situs resmi HokBen yaitu www.hokben.co.id, HokBen Apps, drive-thru, GrabFood atau gofood, dan juga ShoppeFood. 

Promo HokBen terbaru di bulan Agustus ini bisa menjadi rekomendasi pilihan makanan yang lezat untuk menemani waktu luang di akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Selanjutnya: 6 Drakor terbaru yang tayang bulan Agustus 2021, ada banyak drama Korea romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru