Promo JSM Alfamart di 2 Juli 2022, Dapatkan Harga Hemat Selama 5 Hari

Sabtu, 02 Juli 2022 | 04:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo JSM Alfamart di 2 Juli 2022, Dapatkan Harga Hemat Selama 5 Hari

Promo JSM Alfamart terbaru mulai 1-5 Juli 2022, dapatkan produk dengan harga yang lebih murah untuk belanja selama 5 hari ini.


PROMO DAN DISKON - Nikmati belanja dengan banyak potongan harga di promo JSM Alfamart terbaru yang datang di awal bulan ini. Promo JSM Alfamart terbaru sampai 5 Juli 2022. 

Alfamart tidak hanya memberikan promo gantung atau gajian untung di setiap akhir bulan. Alfamart juga memberikan harga hemat melalui promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu). 

Promo JSM Alfamart ini berlaku selama 5 hari untuk harga yang lebih terjangkau di akhir pekan. Jangan lewatkan produk kebutuhan sehari-hari yang lebih murah di Alfamart. 

Pembelian di promo JSM Alfamart juga bisa melalui aplikasi Alfagift agar dapat belanja dengan lebih mudah, cepat dan hemat. Alfamart memberikan layanan siap antar dalam sehari untuk pelanggan. 

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tidak Munculkan Loki? Ini Kata Chris Hemsworth dan Sutradara

Promo JSM Alfamart terbaru

Promo JSM Alfamart terbaru kini hadir lagi selama 5 hari mulai tanggal 1-5 Juli 2022. Katalog promo JSM Alfamart terbaru tersebut telah dirilis melalui akun @alfamart di Instagram. 

Nikmati belanja dengan harga yang lebih terjangkau untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda. Di promo JSM Alfamart, ada minyak goreng, beras, sabun hingga makanan ringan yang lezat. 

Promo JSM Alfamart Mulai 1-5 Juli 2022

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru di Awal Juli 2022, My Box Mix & Match Mulai Rp 35.000

Promo JSM Alfamart juga menyiapkan potongan harga untuk bumbu dapur, minuman, susu bayi, perlengkapan mandi hingga perlengkapan untuk mencuci. Jangan sampai melewatkan promo JSM Alfamart. 

Jangan lupa, pembayaran di Alfamart tidak hanya melalui cash saja. Anda bisa melakukan transaksi pembelian dengan pembayaran melalui kartu kredit OCBC NISP, kartu kredit BNI, kartu kredit Mandiri, Gopay hingga Shopeepay. 

Katalog promo JSM Alfamart Terbaru 1-5 Juli 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru