Promo Pizza Hut Terbaru di Awal Juli 2022, My Box Mix & Match Mulai Rp 35.000

Jumat, 01 Juli 2022 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Terbaru di Awal Juli 2022, My Box Mix & Match Mulai Rp 35.000

Promo Pizza Hut my box mix & match terbaru di awal bulan Juli tahun 2022 untuk beragam pilihan menu lezat dengan harga hemat.


KONTAN.CO.ID - Promo Pizza Hut terbaru hadir dengan beragam pilihan di awal bulan Juli tahun 2022. Di promo Pizza Hut terbaru, ada pilihan kombinasi untuk pizza hingga pasta dan nasi.

Ingin makan sendiri, bersama teman maupun keluarga dengan menu yang menarik? Jangan lupa untuk berkunjung ke Pizza Hut untuk mendapatkan promo-promo terbarunya. 

Pizza Hut selalu memberikan pilihan seru untuk menu makanan lezat yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Promo Pizza Hut hadir dengan harga yang spesial. 

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Vol 2 Tayang 1 Juli 2022 di Netflix, Ini Trailer & Posternya

Promo Pizza Hut terbaru di awal Juli

Begitu juga dengan promo Pizza Hut terbaru yang hadir pada awal bulan Juli tahun 2022 ini. Pizza Hut telah merilis promo terbarunya melalui akun @pizzahut.indonesia di Instagram. 

Promo Pizza Hut terbaru memberikan beragam pilihan untuk menu mix and match dengan harga spesial. Ada kombinasi untuk pizza, pasta, dan nasi. 

Promo Pizza Hut My Box Mix & Match Terbaru di Awal Juli 2022

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Selama 3 Hari Mulai 1-3 Juli 2022, Potongan Harga di Akhir Pekan

Dapatkan my box dengan harga Rp 35.000 dan my box plus dengan harga Rp 45.000. Selain itu, Pizza Hut juga memberikan pilihan untuk my box XL hanya Rp 65.000 saja. 

Segera pesan menu Pizza Hut pilihan Anda di promo terbaru ini melalui aplikasi maupun website Pizza Hut Indonesia. Nikmati makan lezat bersama orang terdekat. 

Promo Pizza Hut terbaru tersebut juga bisa menjadi pilihan makanan untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Nantikan terus promo-promo Pizza Hut terbaru di sepanjang bulan Juli tahun 2022 ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru