Promo J.CO Mingguan 21-27 November 2022, Donut dan Iced Chocolate Harga Spesial

Senin, 21 November 2022 | 10:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan 21-27 November 2022, Donut dan Iced Chocolate Harga Spesial

Promo J.CO mingguan 21-27 November 2022 untuk paket segarnya iced chocolate dan lezatnya camilan 12 donut berbagai rasa.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan terbaru 21-27 November 2022 memberikan menu donut yang lezat dan iced chocolate yang segar dengan harga spesial. Dapatkan promo J.CO mingguan terbaru ini dengan harga spesial.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru ini yang hadir secara mingguan. Di promo J.CO mingguan yang berlaku selama 7 hari, dapatkan paket menarik dengan harga spesial yang bisa mengisi momen bersama orang terdekat di pekan ini.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga November 2022, Reborn Rich Kuat Bersaing

Promo J.CO Mingguan Terbaru

Promo J.CO sebelumnya telah memberikan cheezeoreo, promo I Love J.CO, J.CO run, J.CO perfect pairing, dan masih banyak lagi. Kini, ada promo J.CO mingguan terbaru yang datang jelang akhir bulan November tahun 2022.

Promo J.CO mingguan terbaru berlaku mulai 21-27 November 2022. Promo J.CO mingguan ini hanya tersedia di website atau aplikasi J.CO delivery di www.jcodelivery.com. J.CO hanya melayani pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Promo J.CO Mingguan 21-27 November 2022

Baca Juga: Harga Promo Superindo 21-24 November 2022, Katalog Promo Terbaru di Awal Pekan

Di promo J.CO terbaru tersebut, dapatkan lezatnya 1 lusin donut dengan berbagai rasa dan segarnya iced chocolate. Beli promo J.CO mingguan harga Rp 116.000 tersebut  melalui website atau aplikasi delivery di www.jcodelivery.com.

Jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru sebagai rekomendasi menu paket segar untuk menemani momen Anda menjelang akhir bulan November. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang akan hadir selama bulan November ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru