Promo Indomaret Super Hemat Terbaru di Akhir Bulan Juni 2022, Jangan Lewatkan!

Kamis, 30 Juni 2022 | 05:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Indomaret Super Hemat Terbaru di Akhir Bulan Juni 2022, Jangan Lewatkan!

Katalog promo Indomaret super hemat mingguan terbaru berlaku 29 Juni-5 Juli 2022 untuk potongan harga yang menarik.


PROMO DAN DISKON - Promo Indomaret berlaku 29 Juni hingga 5 Juli 2022 memberikan harga yang lebih murah. Promo ini masuk dalam promo Indomaret super hemat mingguan terbaru di akhir bulan Juni. 

Indomaret tidak hanya memberikan promo di akhir pekan yang biasa dijuluki dengan promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) saja. Indomaret juga hadir dengan promo super hemat mingguan. 

Promo Indomaret super hemat mingguan ini berlaku selama 7 hari mulai hari Rabu hingga Selasa di pekan selanjutnya. Ada banyak waktu untuk menikmati beragam potongan harga. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder di Bioskop Indonesia, Film Baru Marvel

Promo Indomaret terbaru

Indomaret melalui akun resmi @indomaret di Instagram secara rutin selalu merilis daftar potongan harga yang menarik untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda. 

Di promo Indomaret super hemat mingguan terbaru, nikmati banyak potongan harga. Promo Indomaret super hemat ini cocok untuk rekomendasi belanja dengan harga lebih murah. 

Promo Indomaret Super Hemat Mingguan 29 Juni-5 Juli 2022

Baca Juga: Promo Hypermart Mulai 28-30 Juni 2022, Hyper Diskon Weekday Terbaru!

Ada penawaran menarik di Indomaret yang memberikan potongan harga untuk produk membersihkan rumah, makanan ringan dan minuman dengan harga yang lebih terjangkau, produk perlengkapan bayi hingga produk kecantikan.

Belanja juga menjadi lebih mudah karena Indomaret memberikan layanan belanja secara online melalui klikindomaret.com mulai pukul 06.30 WIB hingga 19.30 WIB. Nah jangan bingung lagi untuk berbelanja. 

Katalog promo Indomaret super hemat 29 Juni-5 Juli 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru