Promo Hypermart Mulai 28-30 Juni 2022, Hyper Diskon Weekday Terbaru!

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Hypermart Mulai 28-30 Juni 2022, Hyper Diskon Weekday Terbaru!

Promo Hypermart mulai 28-30 Juni 2022 untuk hyper diskon weekday dengan tambahan diskon dan promo beli banyak lebih hemat.


PROMO DAN DISKON - Promo Hypermart mulai 28-30 Juni 2022 hadir bersama potongan harga di hyper diskon weekday. Ada tambahan diskon yang menarik di Hypermart. 

Tidak hanya Indomaret atau Alfamart saja yang selalu memberikan beragam potongan harga menarik. Hypermart juga selalu hadir dengan harga yang lebih murah. 

Hypermart sebelumnya telah memberikan promo JSM untuk belanja selama 4 hari di akhir pekan. Kini di awal pekan, Hypermart memberikan promo hyper diskon weekday

Baca Juga: Usai Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Ingin Mighty Thor Bertemu Superhero Ini

Promo hyper diskon weekday di Hypermart

Promo Hypermart untuk hyper diskon weekday terbaru tersebut berlaku selama 3 hari di hari kerja mulai tanggal 28 Juni hingga 30 Juni 2022. Jangan sampai melewatkan!

Katalog terbaru untuk beragam produk di promo Hypermart telah dirilis melalui akun @hypermart_id di Instagram. Ada banyak potongan harga untuk buah dan daging. 

Tidak hanya itu, promo Hypermart terbaru juga akan menghemat biaya belanja Anda untuk harga sabun, buah, beras hingga susu dengan dengan harga yang lebih terjangkau. 

Promo Hypermart Hyper Diskon Weekday Mulai 28-30 Juni 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Sampai 28 Juni 2022, Hari Terakhir Nikmati Super Hemat Mingguan Ini

Ada penawaran menarik lainnya untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda. Namun, perlu diingat bahwa promo Hypermart hyper diskon weekday ini hanya berlaku di pulau Jawa saja. 

Dapatkan informasi lebih lengkap untuk promo Hypermart wilayah lainnya di website www.hypermart.co.id. Nikmati belanja dengan banyak potongan harga di Hypermart. 

Editor: Mega Putri

Terbaru