Promo JSM Indomaret Hanya 4 Hari terbaru, 29 Mei-1 Juni 2020

Jumat, 29 Mei 2020 | 06:55 WIB Sumber: Indomaret
Promo JSM Indomaret Hanya 4 Hari terbaru, 29 Mei-1 Juni 2020

Promo JSM Indomaret Hanya 4 Hari 29 Mei-1 Juni 2020


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo JSM Indomaret kali ini berlaku selama 4 hari. Promo Jumat Sabtu Minggu (JSM) molor hingga Senin (1 Juni) karena hari libur.

Promo JSM Indomaret Hanya 4 Hari berlaku dalam periode 29 Mei-1 Juni 2020. Siapa tahu, barang-barang yang masuk program promo Indomaret ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Baca Juga: Harga promo Superindo 29 Mei-1 juni 2020, diskon akhir pekan!

Indomaret, salah satu jaringan minimarket terkemuka, secara rutin menawarkan harga promo bagi pelanggannya. Selain harga promo dalam program Super Hemat, Indomaret juga rutin menawarkan harga promo dalam program promo JSM Hanya 4 Hari.

Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo JSM Indomaret Hanya 4 Hari, berikut ini beberapa katalog promo yang bisa Anda cermati.

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Hanya 4 Hari terbaru, 29 Mei-1 Juni 2020

Promo JSM Indomaret Hanya 4 Hari menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan promo Indomaret JSM Hanya 4 Hari sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

Namun, tentu, tak ada salahnya Anda membandingkan promo Indomaret dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Berikut ini katalog promo JSM Indomaret Hanya 4 Hari, disalin langsung dari halaman situs Indomaret.

Baca Juga: Promo Alfamart Hematku, diskon gede buat member masih ada waktu!

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Harga Promo JSM Indomaret Hanya 4 Hari di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru