Promo Alfamart Gantung Mulai 25 Mei-1 Juni 2022, Potongan Harga Menuju Akhir Bulan

Rabu, 25 Mei 2022 | 09:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Alfamart Gantung Mulai 25 Mei-1 Juni 2022, Potongan Harga Menuju Akhir Bulan

Promo Alfamart gantung (gajian untung) terbaru mulai 25 Mei-1 Juni 2022 untuk belanja yang lebih lebih murah menjelang akhir bulan ini.


KONTAN.CO.ID - Promo Alfamart gantung atau gajian untung datang lagi menjelang akhir bulan. Di promo Alfamart gantung terbaru mulai 25 Mei-1 Juni 2022, dapatkan banyak potongan harga. 

Alfamart selalu memberikan banyak penawaran yang menarik di setiap harinya. Promo Alfamart tidak hanya hadir dengan promo Jumat, Sabtu, Minggu di akhir pekan saja. 

Melansir @alfamart di Instagram, promo Alfamart kali ini hadir dengan promo gantung yang seru. Promo Alfamart gantung terbaru ini memberikan banyak potongan harga menarik menjelang akhir bulan. 

Baca Juga: Film Netflix Terbaru The Gray Man Rilis 3 Poster Karakter, Berikut Sinopsisnya

Promo Alfamart gantung terbaru

Di promo Alfamart terbaru untuk promo gajian untung menjelang akhir bulan Mei ini, dapatkan beragam potongan harga yang lebih murah untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda

Promo Alfamart gantung juga hadir dengan potongan harga untuk beras hingga minyak goreng. Anda juga bisa mendapatkan produk kebutuhan rumah tangga dengan harga yang jauh lebih hemat. 

Promo Alfamart Gantung (Gajian Untung) Mulai 25 Mei-1 Juni 2022

Baca Juga: Promo McD Smoky BBQ Wings di Mei 2022, Makan Lezat Paket Hemat Hanya Rp 26.000-an

Segera download aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Tidak hanya itu, ada layanan siap antar di hari yang sama dengan gratis biaya pengiriman khusus untuk pemesanan maksimal pukul 19.00 WIB. 

Promo Alfamart gajian untung bisa didapatkan lebih murah dengan menggunakan Kartu Kredit BNI, Kartu Kredit OCBC NISP, Kartu Kredit Mandiri, Gopay atau ShopeePay. Inilah katalog promo Alfamart gantung terbaru di bulan Mei.

Katalog promo Alfamart gantung 25 Mei-1 Juni 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru