Promo McD Smoky BBQ Wings di Mei 2022, Makan Lezat Paket Hemat Hanya Rp 26.000-an

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Smoky BBQ Wings di Mei 2022, Makan Lezat Paket Hemat Hanya Rp 26.000-an

Promo McD terbaru untuk menu PaNas HeBat smoky BBQ wings di bulan Mei 2022 dengan harga hemat hanya Rp 26.000-an saja.


PROMO DAN DISKON - Promo McD masih memberikan paket lezat PaNas HeBat smoky BBQ wings dengan harga Rp 26.000-an saja. Promo McD terbaru ini menghadirkan paket lengkap ditambah minuman.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo kejutan untuk promo beli 1 gratis 1 hingga promo I Love Monday. Selain itu, banyak pilihan promo dengan menu yang menarik lainnya di McDonald's.

Kini, McDonald's di bulan Mei 2022 hadir dengan promo panas hebat yang seru. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan lezat dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Trailer Film Thor: Love and Thunder, Penampilan Christian Bale sebagai Villan Gorr

Promo McD terbaru di Mei 2022

Promo McD terbaru di bulan Mei hadir dengan promo PaNas HeBat smoky BBQ wings dengan dua potongan sayap ayam goreng (drumette & winglette) ditambah nasi dan half scrambled egg

Promo McD PaNas HeBat dengan tambahan Fruit Tea lemon regular segar ini bisa dibeli dengan harga Rp 26.000-an saja. Dapatkan promo McD ini melalui gerai McDonald's terdekat, McDelivery, atau ojek online.

Promo McD Panas Hebat Terbaru di Mei 2022

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Mei 2022, Apa Saja?

Jangan sampai melewatkan kelezatan ayam goreng dengan bumbu BBQ spesial di promo McD terbaru tersebut. Promo McD ini cocok untuk yang sedang mencari menu yang kenyang, lezat, dan pastinya hemat.

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir di sepanjang bulan Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru