Dompet

Nasabah BCA top up OVO lebih praktis via m-BCA

Selasa, 01 Oktober 2019 | 13:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nasabah Bank Central Asia (BCA) tidak perlu ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk menambah saldo OVO. Mereka dapat top up saldo lewat m-BCA.

Jadi, pengguna dapat melakukan transaksi top up saldo kapan dan di mana saja. Dengan catatan, saldo rekening cukup untuk melakukan transaksi.

Baca Juga: Agar praktis top up E-Money lewat Mandiri Online

Mengutip dari website OVO, nasabah dapat melakukan top up minimal Rp 20.000. M-BCA tidak mengenakan biaya administrasi atas transaksi tersebut.

Nasabah juga wajib memastikan ponsel pintar selalu terhubung dengan internet. Karena, seluruh transaksi m-BCA membutuhkan dukungan jaringan internet.

Bagaimana Anda tertarik ?   

Anda hanya perlu waktu kurang dari lima menit untuk melakukan top up. Jadi, Anda tidak perlu keluar antrian (di marchent) untuk menambah saldo.

Caranya, Anda masuk ke dalam akun BCA mobile dengan memasukkan kode akses. Kemudian, Anda ketuk menu "m-Transfer" yang ada di halaman menu utama BCA mobile banking.

Baca Juga: Mau buka rekening BCA, tapi malas keluar rumah? Bisa lewat m-BCA

Anda ketuk "BCA virtual account" lalu ketikkan kode 39358+ nomor ponsel.

Contohnya : 39358 + 081287097xxxx

Kemudian, Anda ketuk "Send" yang berada di pojok kanan atas. Layar ponsel akan menampilkan notifikasi berisi konfirmasi data top up OVO.

Anda ketuk "Ok" lalu masukkan nilai top up saldo kemudian ketuk "Ok". Lalu, Anda masukkan nomor pin m-BCA dan ketuk "Ok".

Layar ponsel akan menampilkan pop up notifikasi top up saldo OVO berhasil.

Baca Juga: Hindari penipuan, simak tips aman transaksi kartu kredit dari BCA

Anda keluar dari aplikasi BCA mobile kemudian buka aplikasi OVO. Anda akan melihat saldo OVO sudah bertambah. 


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.
gopay
Editor: Tri