Dompet

Agar praktis top up E-Money lewat Mandiri Online

Rabu, 11 September 2019 | 12:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nasabah Bank Mandiri dapat mengisi E-Money melalui Mandiri Online. Berbekal aplikasi tersebut, nasabah dapat top up saldo E-Money kapan dan di mana saja.

Kaum urban pasti sudah tidak asing dengan E-Money besutan Bank Mandiri. Umumnya, mereka menggunakan E-Money untuk membayar tol dan tiket TransJakarta, MRT, dan KRL.

Baca Juga: Mandiri Online - Dua langkah mudah aktivasi dan registrasi mobile banking Mandiri

Namun, belakangan fungsi E-Money menjadi lebih luas yakni dapat untuk membayar parkir kendaraan. Asal tahu saja, sekarang tempat parkir di perkantoran dan pusat perbelanjaan menerapkan sistem cashless.

E-Money juga dapat digunakan untuk mengisi bensin di SPBU Pertamina. Selain itu, kartu ini juga dapat digunakan untuk berbelanja di Alfamart, Indomaret, dan toko lainnya.

Dengan manfaat tersebut, para pemilik E-Money tidak perlu khawatir bila tidak membawa uang tunai. Asiknya, E-Money dapat dimiliki oleh semua orang loh. Artinya, non nasabah Bank Mandiri juga bisa memiliki kartu sakti ini.

Saat bertransaksi pemilik E-Money tidak perlu membubuhkan tanda tangan atau memasukkan nomor pin. E-Money dapat menampung saldo maksimal Rp 2 juta dengan maksimal nilai top up Rp 20 juta.

Sangat praktiskan !

Pengguna dapat menambah jumlah saldo E-Money melalui merchan yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Khusus untuk nasabah Bank Mandiri dapat melakukan top up melalui Mandiri Online.

Baca Juga: Begini cara mengajukan pembukaan kartu kredit Mandiri secara online

Dengan begitu, nasabah dapat mengisi saldo di mana dan kapan saja. Karena, aplikasi Mandiri Online dapat digunakan 24 jam setiap harinya.

Halaman   1 2
Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.
gopay
Editor: