Mulai hari ini, Shopee beri gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0

Senin, 16 September 2019 | 04:30 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Mulai hari ini, Shopee beri gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0


E-COMMERCE - JAKARTA. Setelah sukses dengan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee menggelar 10.10 Brands Festival yang berlangsung mulai 16 September hingga 10 Oktober 2019. 

Merek-merek ternama, seperti Unilever, Enfa, Nivea, HP, Maybelline, Oppo, Bayer, Bosch, Kedaung, Anker, Abbott, Kintakun, Homeco, Aukey, Colgate, Elhijab, akan turut memeriahkan Shopee 10.10 Brands Festival.

Dalam kampanye ini, setiap hari e-commerce yang berbasis di Singapura ini menyajikan Super Brand Day dari mitra merek berbeda, dan penawaran gratis ongkos kirim (ongkir) dengan minimal belanja Rp 0.

Baca Juga: Shopee klaim kenaikan transaksi tiga kali lipat di kampanye super shopping day

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, mengatakan, lebih dari 95% transaksi Shopee terjadi melalui aplikasi, maka menjadi penting bagi mitra brand dan penjual untuk mengadopsi strategi digital dalam bisnis mereka. 

"Kami berharap, rangkaian penawaran menarik dalam Shopee 10.10 Brands Festival bersama mitra-mitra brand dan penjual bisa memperkuat brand presence di tengah pertumbuhan cepat industri e-commerce Indonesia dan memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia,” katanya dalam siaran pers.

Dalam 10.10 Brands Festival dengan promo super, pengguna Shopee bisa menikmati rangkaian penawaran menarik, misalnya:

  • Gratis ongkir setiap hari tanpa biaya minimum selama 10.10 Brands Festival.
  • Super Brand Day dengan penawaran menarik setiap hari bersama 16 mitra merek berbeda serta peluncuran eksklusif produk.
  • Mission Shopee, pengguna setiap minggu bisa menyelesaikan 10 tugas dengan berbagai merek dan mendapatkan hadiah untuk setiap tantangan.
  • Penawaran menarik khusus kategori elektronik hingga kecantikan pada hari kategori, seperti Electronics Brand Day, Beauty Supermarket Day, Lifestyle Brand Day, dan Fashion Brand Day.

Baca Juga: Mau jualan di Shopee, simak dulu cara buka akun toko onlinenya

Pada kampanye kali ini, Shopee meluncurkan Shopee Brands Suite yang bertujuan membantu mitra merek dan penjual dalam meningkatkan brand presence di online. Ini termasuk dukungan yang dipersonalisasi seperti kesempatan secara eksklusif untuk mengambil alih aplikasi Shopee selama 24 jam, yang meliputi tampilan, akses khusus di kolom pencarian, dan In-App Games.

Di Indonesia, fitur-fitur populer dari Shopee yang telah mitra brand gunakan semisal Super Brand Day. Shopee mengklaim, mitra brand dengan performa terbaik mengalami rata-rata peningkatan hingga 200 kali lipat saat menyelenggarakan Super Brand Day. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Halaman   1 2 Tampilkan Semua
Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru