Mulai hari ini, Shopee beri gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0

Senin, 16 September 2019 | 04:30 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Mulai hari ini, Shopee beri gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0


E-COMMERCE - JAKARTA. Setelah sukses dengan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee menggelar 10.10 Brands Festival yang berlangsung mulai 16 September hingga 10 Oktober 2019. 

Merek-merek ternama, seperti Unilever, Enfa, Nivea, HP, Maybelline, Oppo, Bayer, Bosch, Kedaung, Anker, Abbott, Kintakun, Homeco, Aukey, Colgate, Elhijab, akan turut memeriahkan Shopee 10.10 Brands Festival.

Dalam kampanye ini, setiap hari e-commerce yang berbasis di Singapura ini menyajikan Super Brand Day dari mitra merek berbeda, dan penawaran gratis ongkos kirim (ongkir) dengan minimal belanja Rp 0.

Baca Juga: Shopee klaim kenaikan transaksi tiga kali lipat di kampanye super shopping day

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, mengatakan, lebih dari 95% transaksi Shopee terjadi melalui aplikasi, maka menjadi penting bagi mitra brand dan penjual untuk mengadopsi strategi digital dalam bisnis mereka. 

"Kami berharap, rangkaian penawaran menarik dalam Shopee 10.10 Brands Festival bersama mitra-mitra brand dan penjual bisa memperkuat brand presence di tengah pertumbuhan cepat industri e-commerce Indonesia dan memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia,” katanya dalam siaran pers.

Dalam 10.10 Brands Festival dengan promo super, pengguna Shopee bisa menikmati rangkaian penawaran menarik, misalnya:

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru