Dompet

Mau buka tabungan CIMB Niaga, bisa lewat Go Mobile

Jumat, 25 Oktober 2019 | 08:23 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Mau buka tabungan CIMB Niaga, bisa lewat Go Mobile

ILUSTRASI. Layanan Mobile Banking ------ Model membuka fitur-fitur yang ada dalam layanan The New Go Mobile dari bank CIMB Niaga pada layar sentuh sesaat sebelum peluncurannya di Jakarta, Rabu (29/11). Peningkatan dan pembaharuan Go Mobile ini diharapkan mampu menja

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sekarang, Anda tidak perlu ke bank CIMB Niaga untuk membuka rekening baru. Karena, Anda dapat melakukannya secara online melalui Go Mobile.

Sekedar info, Go Mobile merupakan aplikasi financial technology (fintech) besutan CIMB Niaga. Selain dapat digunakan untuk pembukaan rekening, Go Mobile juga melayani pembayaran dan pembelian.

Baca Juga: CIMB Click, transaksi nasabah CIMB jadi lebih praktis

Berbekal aplikasi ini, Anda dapat membuka rekening dengan mudah dan praktis. Selain itu, Anda dapat mengajukan pembukaan tabungan kapan dan di mana saja.

Sebaiknya Anda menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik dan NPWP. Karena, sistem CIMB Niaga meminta Anda untuk mengunggah foto kedua dokumen tersebut.

Oh ya, Go Mobile tidak memungut biaya untuk pembukaan rekening baru tersebut. Namun, Anda wajib melakukan setoran awal bila pembukaan rekening telah disetujui oleh CIMB Niaga.

Bila Anda tertarik untuk memiliki tabungan CIMB Niaga segera download aplikasi Go Mobile.

Anda download dan install aplikasi Go Mobile melalui App Store atau Play Store. Setelah itu, Anda buka aplikasi Go Mobile yang sudah terpasang di ponsel pintar.

Editor: Tri


Terbaru