Mau belanja hemat, simak dulu promo Hari Hari Swalayan akhir Mei 2020

Jumat, 29 Mei 2020 | 09:30 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Mau belanja hemat, simak dulu promo Hari Hari Swalayan akhir Mei 2020

ILUSTRASI. People wearing protective face masks and gloves shop at a supermarket amid the outbreak of the coronavirus disease (COVID-19), in Tangerang, on the outskirts of Jakarta, Indonesia, May 26, 2020. REUTERS/Willy Kurniawan

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Lebaran sudah berlalu, kini saatnya Anda mengisi lagi stok bahan makanan di rumah yang habis terkursa untuk perayaan Idul Fitri. Kebetulan, Hari Hari Swalayan masih menggelar promo Hari Raya Idul Fitri.

Promo Hari Hari Swalayan sudah berlangsung sejak 20 Mei dan masih akan berlaku hingga 10 Juni 2020.

Promo Hari Hari Swalayan menyajikan bahan makanan dengan harga murah meriah. Anda bisa mendapatkan bahan makanan, seperti makanan ringan dengan irit biaya karena ada beli 1 gratis 1 atau beli 2 gratis 1.

Selain makanan, promo Hari Hari Swalayan juga menghadirkan kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga murah. Ada potongan harga hingga beli 2 gratis 1 untuk sejumlah kebutuhan rumah tangga

Jika Anda salah satu pelanggan Hari Hari Swalayan, jangan lewatkan promo ini. Lumayan kan, Anda bisa memenuhi kebutuhan pasca perayaan Idul Fitri dengan ongkos lebih irit.

Atau bagi Anda yang punya toko kelontong, bisa juga memanfaatkan katalog belanja dari Hari Hari Swalayan untuk mendapatkan barang dagangan dengan harga lebih murah.

Namun, jangan lupa untuk membandingkan harga promo Hari Hari Swalayan dengan swalayan dan supermarket lain. Cek katalog belanja di supermarket lainnya.

Hari Hari Swalayan adalah jaringan peritel yang tersebar di berbagai kota. Seperti peritel lainnya, Hari Hari Swalayan mewajibkan calon pembeli memakai masker saat berbelanja.

Berikut katalog promo Hari Hari Swalayan 20 Mei-10 Juni 2020

Editor: Adi Wikanto


Terbaru