Lupa pernah transfer, cek histori transaksi via Mandiri Online

Sabtu, 09 November 2019 | 09:07 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Lupa pernah transfer, cek histori transaksi via Mandiri Online

ILUSTRASI. Mandiri online merupakan integrasi dari dua channel pembayaran, Mandiri Internet dan Mandiri Mobile, menawarkan layanan perbankan berbasis TI yang memudahkan nasabah memperoleh informasi tentang seluruh produk perbankan sekaligus melakukan transaksi keuan


FINTECH - JAKARTA. Aplikasi Mandiri Online jadi solusi untuk masalah nasabah Bank Mandiri. Selain melayani pembelian dan pembayaran, aplikasi ini juga dapat memberikan informasi histori transaksi tabungan.

Jadi, Anda dan nasabah bank Mandiri lainnya tidak perlu lagi ke gerai untuk print buku tabungan.

Baca Juga: Malas ke ATM untuk bayar kartu kredit, bisa bayar pakai Mandiri Online

Anda juga bisa cek dan ricek saldo tabungan kapan dan di mana saja. Dengan catatan, Anda sudah melakukan registrasi Mandiri Online lewat smartphone (Anda).

Selain itu, Anda tidak perlu takut saldo tabungan terpotong saat cek mutasi rekening. Karena Bank Mandiri tidak memungut biaya untuk layanan tersebut.

Jadi, dengan aplikasi ini Anda dapat cek arus keluar masuk dana tabungan dengan mudah dan praktis. Bahkan, ketika Anda sedang nongkrong makan siang dengan teman-teman, tetap bisa cek kondisi tabungan.

Untuk Anda yang belum pernah menggunakan fitur ini, cara mengaksesnya cukup mudah :   

  1. Anda login ke akun Mandiri Online dengan mengetikkan user id dan password. Dalam sekejap, layar ponsel akan menampilkan halaman menu utama Mandiri Online.
  2. Bila Anda memiliki beberapa rekening tabungan Mandiri, ketuk salah satu nya. Asal tahu saja, daftar rekening tabungan Anda berada di bagian bawah halaman menu utama Mandiri Online.
  3. Layar ponsel akan menampikan halaman saldo dan histori tertampil. Untuk melihat transaksi keuangan sebulan ke belakang, Anda atur periode waktunya.
  4. Anda tunggu beberapa saat, layar ponsel akan akan menampilkan catatan riwayat transaksi tersebut. Anda dapat scroll layar ke bawah untuk melihat seluruhnya.
  5. Bila Anda sudah selesai, jangan lupa logout aplikasi Mandiri Online. Tujuannya, agar aplikasi tersebut tidak sampai diakses oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

Baca Juga: Agar tak kebablasan, begini cara cek limit kartu kredit Mandiri via Mandiri Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru