Ingin kasih mahar keping emas, begini cara mendapatkan di Bukalapak

Sabtu, 14 September 2019 | 08:55 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ingin kasih mahar keping emas, begini cara mendapatkan di Bukalapak


TEKNOLOGI - JAKARTA. Anda hendak menikah dan ingin memberikan mahar keping emas 24 karat? nabung saja dulu di Bukalapak. Saat nilainya sudah mencapai target, Anda dapat menariknya dalam bentuk keping emas.  

Bukalapak menawarkan layanan tabungan emas yang diberi nama BukaEmas. Bukalapak mengandeng PT Sinar Rezeki Handal (Indogold) dan PT Aneka Tambang (ANTAM) untuk menciptakan produk investasi ini.

Baca Juga: Mau nabung emas tanpa ribet, pakai Bukalapak saja

Bukalapak menawarkan cara investasi nabung emas yang murah melalui BukaEmas. Karena, member dapat membeli emas mulai dari 0.0001 gram.

Jadi, Anda dapat menabung emas untuk mahar sedikit demi sedikit. Bila, tabungan emas sudah mencapai target Anda dapat mencetak emas tersebut.

Dengan catatan, nilai minimal saldo tabungan emas satu gram.

Sebelum mencetaknya, Anda wajib perhatikan biaya administrasi yang dikenakan oleh pihak Indogold atau ANTAM. Mengutip dari website Bukalapak, perusahaan mengenakan biaya cetak sertifikat.

Perusahaan mengenakan biaya sertifikat mulai dari Rp 100.000 per gram sampai Rp 185.000 per 25 gram. Selain itu, Anda juga dikenakan biaya kirim oleh pihak Bukalapak.

Baca Juga: Mau belanja di Bukalapak, buat dulu akunnya dengan cara ini

Anda tidak perlu khawatir dengan proses pengiriman emas, karena Bukalapak menjamin barang sampai tujuan dengan aman.     

Untuk mencetak tabungan emas, Anda tidak perlu ke kantor Indogold, ANTAM, atau Bukalapak. Anda dapat menarik tabungan emas ke dalam bentuk fisik secara online.

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru