Deretan rumah di Jakarta yang dilelang dengan harga Rp 700-an juta

Selasa, 18 Agustus 2020 | 06:25 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Deretan rumah di Jakarta yang dilelang dengan harga Rp 700-an juta

ILUSTRASI. lelang rumah Rp 700 juta di Jakarta


LELANG RUMAH SITAAN - Jakarta. Anda ingin punya rumah di Jakarta dengan harga murah? Jangan lewatkan kesempatan lelang murah di Jakarta ini.

KPKNL menggelar lelang rumah di Jakarta sebanyak 4 unit dengan penawaran minimal Rp 700-an juta . Dikutip dari situs Lelang.go.id, lelang rumah ini terdiri dari empat unit tanah dan bangunan yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta.

Baca juga: Sermakin berbahaya, virus corona membunuh 2 warga India per dua menit

Lelang rumah murah ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang rumah tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang rumah. Besaran uang jaminan lelang rumah harus sesuai dengan yang telah ditetapkan di masing-masing lelang dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta.

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang rumah. Untuk mengikuti lelang rumah di Jakarta tersebut, silakan cermati persyaratan sebagai berikut:

Lelang rumah murah di Jakarta Timur

  • Obyek lelang : 1 bidang tanah dan bangunan seluas 83 m2 di Jl. Bona No. 56, RT. 008 RW. 002, Kel. Penggilingan, Kec. Cakung, Jakarta Timur
  • Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp. 765.000.000
  • Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
  • Jaminan lelang rumah : Rp 153.000.000
  • Batas Akhir Jaminan : 26 Agustus 2020
  • Batas Akhir Penawaran : 27 Agustus 2020 jam 11:00 WIB

Untuk ikut lelang rumah murah tersebut, silakan akses tautan berikut ini.

Selanjutnya: Lelang rumah murah di Jakarta Barat
 

Editor: Adi Wikanto

Terbaru