Lelang

Daftar lelang rumah murah di Depok, harga penawaran Rp 300-an juta

Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:37 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Daftar lelang rumah murah di Depok, harga penawaran Rp 300-an juta

ILUSTRASI. lelang rumah Cilodong Depok hanya Rp 300-an juta

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Lelang rumah murah di Depok akan digelar hingga 25 Agustus 2020. Ada dua unit rumah yang akan dilelang dengan harga penawaran minimal mulai dari Rp 310 juta.

Dikutip dari situs Lelang.go.id, lelang rumah ini terdiri dari satu unit tanah dan bangunan di Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok. Kemudian, lelang rumah murah lainnya adalah di Perum Sawangan Blok AU, Duren Mekar, Depok.

Baca juga: Lelang mobil Innova dari Bank Indonesia, ada tiga unit hanya Rp 70 jutaan

Lelang rumah murah ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang rumah tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang rumah. Besaran uang jaminan lelang rumah harus sesuai dengan yang telah ditetapkan di masing-masing lelang dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta.

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang rumah. Untuk mengikuti lelang rumah di Depok tersebut, silakan cermati persyaratan sebagai berikut:

Lelang rumah murah di Kalimulya, Depok

  • Obyek lelang : 1 bidang tanah luas 125 m2 shm 06990 berikut bangunan terletak di RT 04/02 Kel Kalimulya Kec Cilodong Kota Depok
  • Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp. 370.000.000
  • Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
  • Jaminan lelang rumah : Rp 74.800.000
  • Batas Akhir Jaminan : 18 Agustus 2020
  • Batas Akhir Penawaran : 19 Agustus 2020 jam 11:00 WIB
  • Untuk ikut lelang rumah murah tersebut, silakan akses tautan berikut ini.

Selanjutnya Lelang rumah murah di Perum Sawangan

Editor: Adi Wikanto


Terbaru