Cuma Rp 140 juta, pendaftaran lelang rumah sitaan bank di Bekasi ditutup hari ini

Kamis, 15 Oktober 2020 | 09:07 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Cuma Rp 140 juta, pendaftaran lelang rumah sitaan bank di Bekasi ditutup hari ini

ILUSTRASI. ilustrasi. Cuma Rp 140 juta, pendaftaran lelang rumah sitaan bank di Bekasi ditutup hari ini

KONTAN.CO.ID - Jakarta, Untuk pencari rumah di Bekasi, Jawa Barat, jangan lewatkan lelang rumah sitaan bank ini. KPKNL Bekasi melaksanakan lelang rumah sitaan bank yang berlokasi di Bekasi.

Merujuk situs Lelang.go.id, lelang rumah sitaan bank ini dibuka dengan harga penawaran paling murah Rp 140 juta. Namun untuk mengikuti lelang rumah tersebut, peserta harus mendaftar dan menyerahkan uang jaminan paling lambat hari ini.

Dikutip dari situs Lelang.go.id, lelang rumah sitaan bank tersebut terdiri dari tiga unit. Lelang rumah murah ini berlangsung per unit, Anda bisa mengikuti satu per satu.

Pelaksanaan lelang rumah sitaan bank ini berlangsung hingga 16 Oktober 2020. Namun, peserta lelang rumah sitaan harus mendaftar paling lambat 15 Oktober 2020.

Lelang rumah murah ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Jika ingin mengikuti lelang rumah murah ini, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang rumah sitaan tersebut. Besaran uang jaminan lelang rumah murah harus sesuai dengan yang telah ditetapkan di masing-masing lelang dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta.

Baca juga: Sebulan pasca perdamaian dengan Bahrain, Israel ingkar janji lagi, ini buktinya

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang rumah sitaan tersebut. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan di Depok tersebut, silakan cermati persyaratan sebagai berikut:

1. Lelang rumah sitaan Bank BPR Kranji Krida Sejahtera

  • Obyek lelang rumah murah: 1 bidang tanah dan bangunan SHM No 12073 seluas 60 m2 diĀ  Perum Griya Asri II I-34-06, Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi
  • Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp 140.000.000
  • Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
  • Jaminan lelang rumah : Rp 28.000.000
  • Batas Akhir Jaminan : 15 Oktober 2020
  • Batas Akhir Penawaran : 16 Oktober 2020 jam 11:00 WIB
  • Untuk ikut lelang rumah sitaan bank tersebut, silakan akses tautan berikut ini.

Simak daftar lelang rumah sitaan bank lain di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto


Terbaru