Dompet

Cek mutasi dana sembari medsosan, pasang Keyboard BCA

Jumat, 15 November 2019 | 03:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anda sedang asik ngobrol via group WhatsApp dan ingin cek transferan uang dari anggota arisan? Anda cek mutasi rekening lewat Keyboard BCA saja lebih praktis.

Jadi, Anda tidak perlu keluar dari ruang chat hanya untuk cek riwayat transaksi rekening. Mengutip dari Solusi BCA Youtube Channel, Keyboard BCA dapat menampilkan data mutasi dalam periode tujuh hari ke belakang.

Baca Juga: Agar tak boros belanja, begini cara kontrol kartu kredit BCA

Dengan menggunakan keyboard ini Anda bisa cek mutasi sambil chatting dengan teman-teman. Seru sekalikan! Anda jadi tidak ketinggalan keseruan obrolan.

Perlu Anda ingat, Anda wajib mengaktifkan Keyboard BCA sebelum menikmati fitur ini. Setelah itu, Anda baru bisa cek mutasi caranya :  

  • Pertama, Anda buka keyboard smartphone dan ketuk ikon BCA yang ada pada keyboard. 
  • Kedua, Anda masukkan kode akses BCA Mobile dan ketuk "Lanjut". Atau Anda ketuk ikon "Enter" yang ada di pojok kiri bawah Keyboard BCA.
  • Ketiga, layar ponsel akan menampilkan menu BCA Keyboard. Anda ketuk "Mutasi rekening" untuk cek riwayat transaksi.
  • Keempat, Anda masukkan pin m-BCA lalu ketuk "Ok". Layar ponsel akan menampilkan catatan mutasi rekening periode tujuh hari ke belakang.

Sekedar info, selain bisa cek mutasi Keyboard BCA juga melayani info saldo dan transfer. Keyboard BCA ini dapat digunakan di Android dan Iphone.

Baca Juga: Inilah pemenang top Brand Award 2012


Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.
gopay
Editor: Tri