Bisa pilih, lelang rumah sitaan Bank Mandiri harga mulai Rp 155 juta

Minggu, 11 Oktober 2020 | 12:06 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Bisa pilih, lelang rumah sitaan Bank Mandiri harga mulai Rp 155 juta

ILUSTRASI. Bisa pilih, lelang rumah sitaan Bank Mandiri harga mulai Rp 155 juta


-

Jakarta. Lelang rumah sitaan dengan harga murah kembali digelar oleh KPKNL Bogor. Kali ini lelang rumah Bank Mandiri yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat dengan harga penawaran paling murah hanya Rp 155 juta.

Dikutip dari situs Lelang.go.id, lelang rumah sitaan Bank Mandiri tersebut terdiri dari dua unit. Lelang rumah murah ini berlangsung per unit, sehingga Anda bisa mengikuti satu demi satu atau bahkan keduanya.

Lelang rumah sitaan Bank Mandiri ini berlokasi di Perumahan Citra Indah di Bogor. Setiap rumah memiliki luas lahan berbeda-beda dan dilengkapi dengan sertifikat hak milik.

Pelaksanaan lelang rumah sitaan Bank Mandiri di Bogor ini berlangsung hingga 15 Oktober 2020. Namun, peserta lelang rumah sitaan harus mendaftar paling lambat 14 Oktober 2020.

Baca juga: Embargo senjata Iran akan berakhir, Rusia akan jual senjata ini

Lelang rumah murah ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Jika ingin mengikuti lelang rumah murah ini, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang rumah sitaan tersebut. Besaran uang jaminan lelang rumah murah harus sesuai dengan yang telah ditetapkan di masing-masing lelang dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta.

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang rumah sitaan tersebut. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan di Bogor tersebut, silakan cermati persyaratan sebagai berikut:

1. Lelang rumah sitaan Bank Mandiri SHM No 1518 tanggal 8 April 2003

  • Obyek lelang rumah murah: 1 bidang tanah dan bangunan SHM No 1518 tanggal 8 April 2003 di Perumahan Citra Indah City, Cluster Bukit Cemara, Blok P-15 No. 10, Ds/Kel. Sukamaju, Kec. Jonggol, Kab. Bogor, luas 60 m2
  • Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp. 155.000.000
  • Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
  • Jaminan lelang rumah : Rp 46.500.000
  • Batas Akhir Jaminan : 13 Oktober 2020
  • Batas Akhir Penawaran : 14 Oktober 2020 jam 10:30 WIB
  • Untuk ikut lelang rumah sitaan bank tersebut, silakan akses tautan berikut ini.

Editor: Adi Wikanto

Terbaru