Dompet

Tidak punya ponsel pintar, top up TapCash BNI via EDC sama praktisnya

Kamis, 07 November 2019 | 07:41 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati

ILUSTRASI. Kasir peragakan transaksi di kasir Prima Freshmart menggunakan Co-Branding TapCash Prima Freshmart seusai jumpa pers di Grha BNI, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019). Kartu BNI TapCash kini dapat digunakan untuk bertransaksi di seluruh outlet Prima Freshmart

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anda ingin top up saldo TapCash BNI tapi tidak punya ponsel ber NFC? Anda tambah saldo lewat mesin EDC di merchant bertanda TapCash BNI.

Anda tidak perlu beli smartphone ber NFC (Near Field Communication) untuk penambah saldo TapCash BNI. Karena, Anda dapat top up saldo uang elektronik melalui mesin EDC.

Baca Juga: Menabung di BNI tanpa antre, setor duit lewat ATM bisa

Sekedar info, NFC merupakan fitur menghubung ponsel pintar dengan e-money. Fitur ini akan memudahkan pemilik ponsel untuk mengetahui nilai dan up date saldo e-money. 

Bank Negara Indonesia (BNI) tidak mengenakan biaya untuk top up saldo TapCash BNi melalui mesin EDC. Selain itu, Anda dapat menggunakan dana yang tersimpan di kartu debit BNi untuk top up.

Praktiskan! Anda jadi tidak perlu buka dompet untuk menyiapkan uang tunai.

Perlu Anda ingat, nilai saldo maksimal TapCash BNI hanya Rp 1 juta. Jadi, Anda jangan sampai top up berlebih ya, karena akan ditolak oleh sistem.

Asal tahu saja, Anda dapat menggunakan mesin EDC di gerai Bank BNI. Atau Anda top up kartu sakti ini di mesin EDC di merchant berlogo TapCash BNI.  

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.
gopay
Editor: Tri