Terbaru di September! Promo Pizza Hut beli 1 gratis 1 bagi pengguna baru aplikasi

Senin, 06 September 2021 | 16:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Terbaru di September! Promo Pizza Hut beli 1 gratis 1 bagi pengguna baru aplikasi


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut di bulan September ini hadir dengan promo beli 1 gratis 1 melalui aplikasi. Selain itu, ada promo terbaru L1MO PIZZA dengan porsi yang besar. 

Pizza Hut memberikan banyak penawaran promo yang menarik di sepanjang bulan September. Pizza Hut menyiapkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Ada banyak menu dengan harga terjangkau di Pizza Hut. 

Baca Juga: Promo Hypermart berlaku hingga 6 September, banyak produk dengan harga lebih murah

Promo Pizza Hut terbaru

Di promo Pizza Hut hari ini, ada promo beli 1 gratis 1. Beli Cheese Lovers Pizza pan regular  melalui take away atau delivery dan dapatkan gratis Beef Spaghetti untuk dine in

Promo Pizza Hut terbaru di September 2021

Promo Pizza Hut terbaru tersebut bisa didapatkan melalui aplikasi Pizza Hut. Promo Pizza Hut yang hadir di awal bulan September ini hanya berlaku untuk pengguna baru aplikasi. 

Selain itu, jangan lewatkan juga promo Pizza Hut untuk L1MO PIZZA. Pizza 1 meter untuk 8-10 orang dengan harga Rp 229.000 dengan pembelian melalui dine in atau take away

Baca Juga: 4 Film Indonesia romantis yang terbaru, tayang di Klik Film bulan September 2021

Promo Pizza Hut terbaru di September 2021

Di promo Pizza Hut ini, Anda bisa memilih 3 dari 5 topping dengan 3 saus yang nikmat. Dapatkan menu Pizza Hut tersebut melalui takeaway, dine in, aplikasi atau delivery di www.pizzahut.co.id

Nikmati promo Pizza Hut dengan menu porsi besar untuk merayakan momen-momen tidak terlupakan. Menu di promo Pizza Hut juga bisa menjadi momen berbagi bersama orang terdekat Anda.

Selanjutnya: Catat, ini jadwal tayang dan trailer 8 drama Korea terbaru di September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru