Simak promo Transmart Carrefour hari ini 5 Maret 2021, ada penawaran Big Pack!

Jumat, 05 Maret 2021 | 06:36 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Simak promo Transmart Carrefour hari ini 5 Maret 2021, ada penawaran Big Pack!

ILUSTRASI. Promo Transmart Carrefour hari ini 5 Maret 2021 menawarkan produk-produk kebutuhan harian dengan harga terjangkau. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww.


KABAR DISKON - Melengkapi produk-produk kebutuhan harian di Transmart Carrefour bisa jadi pilihan agar mendapatkan diskonan di awal bulan.

Sebab, promo Transmart Carrefour hari ini 5 Maret 2021 masih tersedia untuk Anda yang akan belanja di akhir pekan. Siapa tahu, Anda membutuhkan produk-produk yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour tersebut.

Transmart Carrefour merupakan retail modern dengan konsep lifestyle, terjangkau dan lengkap. Sebagai destinasi belanja, bersantap dan bermain, Transmart Carrefour memang rutin menawarkan harga promosi bagi para pelanggannya.

Baca Juga: Promo tiket masuk Dufan 1-31 Maret 2021, ada paket untuk berempat!

Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya. Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Beberapa penawaran yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour hari ini yang bertajuk Big Pack Lebih Besar Lebih Hemat cukup beragam. Produk-produknya mulai dari aneka minuman, produk kebersihan dan produk kecantikan. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo Transmart Carrefour hari ini 5 Maret 2021.

Promo Transmart Carrefour hari ini ada di halaman berikutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru