Uang

Setor tunai di ATM CIMB Niaga mudah dan praktis, begini caranya

Rabu, 08 Juli 2020 | 16:23 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Setor tunai di ATM CIMB Niaga mudah dan praktis, begini caranya

ILUSTRASI. Ilsutrasi. Nasabah melakukan transaksi setor tunai di ATM CIMB Niaga.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setor tunai lewat ATM CIMB Niaga lebih praktis, Nasabah pun tidak perlu mengantri di kantor cabang CIMB Niaga.  

Sekarang nasabah CIMB Niaga tidak perlu ke bank untuk melakukan transaksi keuangan. Sebab, nasabah CIMB Niaga bisa melakukan seluruh transaksi keuangan secara online, termasuk setor tunai. 

Baca Juga: Setor tunai di ATM Mandiri praktis dan cepat, begini cara kerjanya

Perlu diketahui, nasabah bisa melakukan setor tunai di ATM CIMB Niaga yang bertanda tarik-setor. ATM ini banyak tersedia di galeri ATM CIMB Niaga. 

Selain itu, ATM CIMB Niaga hanya menerima uang pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000. Asiknya, nasabah bisa melakukan transaksi setor tunai di ATM CIMB Niaga kapan saja. Sebab, ATM CIMB Niaga beroperasi selama 24 jam per hari. 

Anda tertarik untuk setor tunai uang lewat ATM CIMB Niaga? Simak dulu panduannya berikut ini. 

  • Anda masukkan kartu debit CIMB Niaga ke dalam ATM.
  • Anda masukkan nomor pin dan pilih menu "Setoran tunai". 
  • Kemudian, Anda masukkan uang tunai ke dalam mesin ATM CIMB Niaga. Layar ATM akan menampilkan total nilai uang tunai yang Anda masukkan. 
  • Bila jumlahnya sesuai, Anda ketuk menu "Rekening sendiri" atau "Rekening CIMB Niaga lain". Bila, Anda ingin menyetor uang tersebut ke rekening CIMB Niaga lainnya, Anda masukkan nomor rekening yang dituju. 
  • Anda tunggu beberapa saat, layar ATM CIMB Niaga akan menampilkan notifikasi tranksasi setor tunai berhasil. Jangan lupa Anda ambil struk tanda bukti transaksi dan juga kartu debit CIMB Niaga. 

Mudahkan, dengan begitu Anda tidak perlu repot mengatri di cabang bank CIMB Niaga terdekat. 

Baca Juga: Setor tunai lewat ATM BCA mudah dan cepat, begini cara kerjanya

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru