Lain-Lain

Punya banyak e-money, bisa top up pakai LinkAja, lo

Rabu, 25 September 2019 | 09:27 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati

ILUSTRASI. Isi Saldo Kartu Uang Elektronik Himbara Kini Bisa Menggunakan LinkAja

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. LinkAja, satu untuk semua. Platform layanan keuangan elektronik ini dapat mengisi saldo e-money dari semua bank milik Pemerintah.

Selain sebagai alat pembayaraan dan pembelian, LinkAja juga menawarkan layanan top up saldo kartu uang elektronik alias e-money.

Baca Juga: LinkAja luncurkan fitur top up uang elektronik berbasis kartu bank anggota Himbara

Menariknya, LinkAja dapat mengisi e-money yang diterbitkan oleh bank BUMN yakni E-Money Mandiri, Brizzi, dan BNI Tap Cash.

Ini bisa jadi solusi untuk Anda yang memiliki lebih dari satu jenis e-money. Anda juga tidak perlu memasang banyak aplikasi mobile banking di dalam ponsel pintar.

Karena bersifat online, Anda dapat top up saldo e-money kapan dan di mana saja menggunakan LinkAja. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat saldo e-money mulai menipis saat berada di jalan tol.

Asal tahu saja, e-money berfungsi sebagai alat pembayaan tiket tol, TransJakarta, MRT, dan KRL. Selain itu, e-money juga dapat digunakan untuk berbelanja di merchant yang telah bekerjasama.

Mengutip dari www.linkaja.id, LinkAja mengenakan biaya Rp 1.000 per transaksi untuk layanan top up e-money. Sebelum menambah saldo e-money, sebaiknya Anda pastikan saldo LinkAja cukup.

Baca Juga: Hore, E-money Bank Mandiri bisa jadi Smart SIM

Selain itu, Anda juga pastikan ponsel pintar selalu terhubung dengan internet. Karena, seluruh proses kerja LinkAja membutuhkan dukungan jaringan internet.

Cara top up saldo e-money mudah, Anda login ke dalam akun LinkAja dengan memasukkan nomor ponsel. Lalu, Anda ketuk "Lainnya" yang ada dalam kolom menu di halaman utama LinkAja.

Halaman   1 2
Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.
gopay
Editor: Tri