Promo Wingstop hari ini 3 Juni 2021, ada Party Pack buat makan bersama Rp 135.000

Kamis, 03 Juni 2021 | 10:36 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Wingstop hari ini 3 Juni 2021, ada Party Pack buat makan bersama Rp 135.000

ILUSTRASI. Promo Wingstop Party Pack cocok untuk Anda yang menyukai ayam goreng. Dok: Instagram Wingstop


WINGSTOP - Promo Wingstop hari ini 3 Juni 2021 baru saja meluncur untuk Anda yang ingin mendapatkan penawaran menarik. Promo Wingstop hari ini yang bertajuk Party Pack menawarkan 14 boneless wings dan 12 crunchy wings seharga Rp 135.000 saja.

Melansir Instagram Wingstop, promo Wingstop Party Pack bisa Anda dapatkan melalui GrabFood, GoFood dan Click N’ Wing It. Promo Wingstop hari ini cocok untuk Anda yang menyukai ayam goreng.  

Porsinya yang banyak dan harganya yang terjangkau bisa membuat bujet kulineran Anda menjadi lebih hemat di awal bulan. Anda juga bisa menikmati promo Wingstop ini dengan keluarga di rumah atau kerabat di kantor.

Baca Juga: Paling baru! Promo KFC hari ini 3 Juni 2021, 10 potong ayam mulai dari Rp 90.000

Wingstop merupakan jaringan restoran yang berasal dari Texas, Amerika Serikat. Mulanya, restoran ini khusus menjual olahan menu dari sayap ayam saja. Seiring perkembangannya, beragam menu lainnya mulai Wingstop sajikan.

Melalui resep rahasianya, Wingstop bisa melebarkan sayap bisnisnya hingga ke beberapa negara termasuk Indonesia. Salah satu keunikan Wingstop yang membuatnya menjadi pilihan pelanggan adalah bumbu ayamnya yang beragam.

Pelanggan bisa memilih rasa ayam favoritnya antara lain teriyaki, hickory smoked BBQ, lemon pepper, garlic parmesan, louisiana rub, asian spice atau red hot cajun. Wingstop juga kerap menawarkan promo-promo menarik untuk para pelanggan setianya di Indonesia.

Promo Wingstop hari ini 3 Juni 2021

Selanjutnya: Promo McD hari ini 3 Juni 2021, ada Menu Receh 1+1 hanya Rp 18.182 saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru