Promo Watsons periode mingguan diskon sampai 50% , cocok untuk menghemat uang belanja

Kamis, 19 Maret 2020 | 11:21 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Promo Watsons periode mingguan diskon sampai 50% , cocok untuk menghemat uang belanja

ILUSTRASI. Pengunjung Mal melintas di depan gerai produk kecantikan dan kesehatan Watsons cabang Pondok Indah Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/13/10/03


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo Watsons periode mingguan masih berlaku sampai 22 Maret 2020. Simak katalog promonya di bawah ini, siapa tahu ada barang yang cocok dengan kebutuhan Anda. 

Awal pekan ini Watsons menawarkan promo mingguan diskon sampai dengan 50%. Promo ini berlaku untuk produk tertentu yakni kecantikan. 

Watsons promo mingguan ini berlaku mulai 16 Maret 2020 sampai 22 Maret 2020. Promo diskon sampai 50% ini berlaku untuk pembelian offline dan online.

Baca Juga: Watsons promo mingguan masih berlaku, cek katalognya di sini

Anda bisa membeli barang-barang promo tersebut secara online bvia aplikasi Watson. Anda pun tidak perlu keluar rumah sekaligus bisa mengurangi kontak fisik dengan orang-orang.  

Dengan promo ini Anda bisa menghemat anggaran biaya belanja bulanan. Namun, tidak ada salahnya Anda bandingkan dulu harga promo Watsons ini dengan promo gerai kesehatan dan kecantikan lainnya. 

Opsi lainnya, Anda bisa membandingkan promo ini dengan promo di e-commarce.

Sekedar info, Watsons merupakan gerai kesehatan dan kecantikan. Watsons menjual produk kesehatan dan kecantikan dari dalam dan luar negeri. Watsons juga menjual produk-produk dengan merek Watsons.  

Gerai Watsons tersebar hampir diseluruh Indonesia. PT Duta Intidaya (DAYA) bakal membuka sekitar 40 gerai baru di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Watsons promo Weekend Special 60% hadir lagi, buruan cuma berlaku tiga hari lo

Perusahaan menggelontorkan dana sekitar Rp 40 miliar untuk pembukaan gerai tersebut. 

Promo mingguan watson periode 16-22 maret 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru