Promo Transmart Carrefour 18-22 September 2020, hemat 5 hari!

Jumat, 18 September 2020 | 07:22 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Transmart Carrefour 18-22 September 2020, hemat 5 hari!


KABAR DISKON - Katalog promo Transmart Carrefour ‘Hemat 5 Hari’ periode 18-22 September 2020 baru saja mulai. Siapa tahu, Anda membutuhkan produk-produk yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour tersebut.

Transmart Carrefour merupakan retail modern dengan konsep lifestyle, terjangkau dan lengkap. Sebagai destinasi belanja, bersantap dan bermain, Transmart Carrefour memang rutin menawarkan harga promosi bagi para pelanggannya.

Dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih miring daripada hari biasanya. Akan tetapi, Anda juga harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan toko swalayan lainnya.

Baca Juga: Katalog promo JSM Yogya Supermarket 18-20 September 2020, harga heran!

Beberapa penawaran yang termasuk dalam promo Transmart Carrefour ‘Hemat 5 Hari’ ini cukup beragam, yaitu mulai dari produk kecantikan, produk kebersihan, keperluan dapur dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga promo Transmart Carrefour ‘Wow Hemat’ yang menawarkan berbagai produk segar seperti buah-buahan dan daging, promo ‘Serbu Serba 9’ yang menawarkan pakaian dan promo elektronik.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah katalog promo Transmart Carrefour Hemat 5 Hari periode 18-22 September 2020.

Promo Transmart Carrefour ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru