Promo tiket pesawat Garuda Indonesia dari Jakarta 7-13 Agustus 2020, cek harganya!

Jumat, 07 Agustus 2020 | 16:46 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Promo tiket pesawat Garuda Indonesia dari Jakarta 7-13 Agustus 2020, cek harganya!

ILUSTRASI. Simak promo tiket pesawat Garuda Indonesia dari Jakarta 7-13 Agustus 2020. Maskapai Garuda Indonesia bersiap mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (23/1/2020). Presiden meresmikan sejumlah fasilitas yaitu landasan pacu tiga Bandara

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Promo tiket pesawat Garuda Indonesia kembali hadir untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara. Kali ini, promo tiket pesawat Garuda Indonesia menawarkan harga spesial untuk keberangkatan dari Jakarta ke berbagai destinasi favorit Nusantara.

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket hingga tanggal 13 Agustus 2020 dengan jadwal penerbangan pada 7 – 13 Agustus 2020. Melansir situs Garuda Indonesia, berikut adalah tabel harga promo tiket pesawat Garuda Indonesia yang ditawarkan: 

Jakarta (CGK) – Palembang (PLM)

Mulai dari Rp 494.000

Jakarta (CGK) – Surabaya (SUB)

Mulai dari Rp 854.000

Jakarta (CGK) – Padang (PDG)

Mulai dari Rp 1 juta

Jakarta (CGK) – Semarang (SRG)

Mulai dari Rp 633.000

Jakarta (CGK) – Pontianak (PNK)

Mulai dari Rp 928.000

Jakarta (CGK) – Balikpapan (BPN)

Mulai dari Rp 1,1 juta

Jakarta (CGK) – Yogyakarta (JOG)

Mulai dari Rp 664.000

Jakarta (CGK) – Pekanbaru (PKU)

Mulai dari Rp 1 juta

Jakarta (CGK) – Medan (MES)

Mulai dari Rp 1,2 juta

Jakarta (CGK) – Solo (SOC)

Mulai dari Rp 698.000

Jakarta (CGK) – Batam (BTH)

Mulai dari Rp 1 juta

Harga tersebut merupakan harga sekali jalan dan berlaku untuk setiap pembelian tiket di situs Garuda Indonesia, aplikasi GIA Mobile, contact center, seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia, gerai, dan agen perjalanan (online dan offline).

Lalu, ketentuan refund, reissued dan reschedule dari tiket pesawat berlaku sebagaimana aturan yang berlaku di Garuda Indonesia sesuai sub-class tiket masing-masing.

Bagi yang sudah berhasil mendapatkan tiketnya, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memastikan tubuh sehat sebelum bepergian, memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain serta mengecek persyaratan dan dokumen yang diperlukan untuk penerbangan.

Baca Juga: Keretaapi Argo Parahyangan Gambir–Bandung beroperasi mulai Agustus, catat jadwalnya

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru