Promo Superindo weekdays 20-23 September 2021, Super Diskon!

Senin, 20 September 2021 | 03:45 WIB Sumber: Superindo
Promo Superindo weekdays 20-23 September 2021, Super Diskon!


PROMO DAN DISKON - JAKARTA. Promo Superindo weekdays mingguan ini berlangsung selama periode 20-23 September 2021. Barangkali promo ini sesuai kebutuhan Anda minggu-minggu ini.

Superindo, supermarket terkemuka, rutin menawarkan harga promo termasuk promo bagi para pelanggannya. Belanja barang ketika berlaku harga promo cukup menggiurkan bagi konsumen.

Sebagian orang memanfaatkan promo Superindo weekday hari ini ini untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Ada pula yang memanfaatkan untuk kulakan dan dijual lagi lewat warung sendiri atau melalui marketplace.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo Superindo, berikut ini katalog yang bisa Anda cermati.

Baca Juga: Cek promo code Roblox akhir pekan ini update September, yuk klaim item gratisnya!

Promo Superindo weekdays 20-23 September 2021

Tapi, tentu saja tak ada salahnya Anda membandingkan harga promo Superindo ini dengan harga-harga promo dari supermarket atau minimarket lain.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja ramai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Baca Juga: PLN targetkan konsumsi listrik tahun ini tumbuh hingga 4,75%

Katalog Promo Superindo weekday di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru