Promo Pizza Hut Terbaru Januari 2023, Diskon 20% untuk Paket Menarik Bulan Ini

Jumat, 13 Januari 2023 | 10:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Terbaru Januari 2023, Diskon 20% untuk Paket Menarik Bulan Ini

Promo Pizza Hut terbaru bulan Januari tahun 2023 dengan diskon 20% untuk menu cheese lovers atau cheese overload di bulan ini.


PROMO DAN DISKON - Jangan sampai melewatkan promo Pizza Hut terbaru bulan Januari tahun 2023. Di promo Pizza Hut terbaru, dapatkan diskon 20% untuk menu cheese lovers atau cheese overload selama bulan Januari 2023 ini.

Ingin makan besar hingga menu yang ringan dengan rasa lezat dan harga yang spesial? Di pertengahan bulan Januari tahun 2023 ini masih ada banyak promo Pizza Hut Indonesia dengan menu menarik yang bisa Anda coba.

Promo Pizza Hut memiliki banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu-menu di Pizza Hut cocok bagi Anda yang tidak hanya ingin mencoba Pizza namun juga beragam pilihan makanan lainnya.

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah promo Pizza Hut diskon 20% yang khusus hadir di bulan Januari tahun 2023. Promo Pizza Hut terbaru tersebut bisa menjadi rekomendasi makan siang bersama teman atau keluarga.

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Januari 2023, Poong The Joseon Psychiatrist 2 Tayang Pekan Ini

Promo Pizza Hut Terbaru Januari 2023

Pizza Hut elah memberikan promo untuk big box bites, limo pizza, new orleans chicken wings, my box Rp 35.000, dan masih banyak lagi lainnya. Kini, ada promo Pizza Hut terbaru bulan Januari tahun 2023 dengan diskon besar.

Promo Pizza Hut hari ini masih memberikan menu cheese lovers atau cheese overload dengan diskon sampai 20% untuk semua ukuran dan pinggiran. Promo Pizza Hut terbaru ini berlaku mulai 9-31 Januari 2023.

Promo Pizza Hut Terbaru Januari 2023

Baca Juga: Harga Promo JSM Indomaret 13-15 Januari 2023, Produk Lebih Murah Mulai Hari Jumat

Di promo Pizza Hut terbaru tersebut, nikmati lezatnya cheese overload dengan topping keju mozzarella, string cheese yang ditambah keju parmesan dan cheese sauce. Jangan sampai melewatkan promo Pizza Hut terbaru hari ini.

Menu di promo Pizza Hut dapat menjadi rekomendasi santapan untuk meramaikan momen bersama orang-orang terdekat. Nantikan juga deretan promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir selama bulan Januari tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru