Promo Pizza Hut terbaru di November 2021, beli take away & dapatkan appetizer gratis

Senin, 08 November 2021 | 10:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut terbaru di November 2021, beli take away & dapatkan appetizer gratis

Promo Pizza Hut terbaru di November 2021, promo menarik untuk pemesanan melalui take away.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru di bulan November tahun 2021 ini hadir dengan promo seru. Beli menu Pizza Hut melalui take away dan dapatkan dapatkan appetizer gratis.

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di bulan November ini. Promo Pizza Hut menyiapkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Ada banyak menu dengan harga terjangkau di Pizza Hut. 

Baca Juga: Promo Hypermart 8 November 2021, produk harga lebih murah di hari Senin

Promo Pizza Hut terbaru

Melansir @pizzahut.indonesia di Instagram, ada promo khusus untuk take away. Di promo Pizza Hut terbaru ini, beli menu melalui take away dan dapatkan dapatkan appetizer gratis.

Pesan menu di Pizza Hut melalui take away dengan harga minimal Rp 150.000 dan dapatkan 1 sausage pastry rolls secara gratis di bulan November tahun 2021 ini. 

Baca Juga: Promo Superindo terbaru 8-11 November 2021, nikmati banyak diskon besar

Promo Pizza Hut terbaru di November 2021

Promo Pizza Hut terbaru ini khusus untuk pemesanan melalui take away di aplikasi atau website pizzahut.co.id. Nah, jangan sampai melewatkan promo Pizza Hut yang menarik ini.

Nikmati menu di promo Pizza Hut untuk momen berbagi bersama orang terdekat Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang akan hadir di sepanjang bulan November tahun 2021 ini.

Selanjutnya: Film-film Indonesia terbaru di bioskop bulan November 2021, banyak cerita seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru