Promo Pizza Hut Terbaru di Januari 2022, Gratis Cheese Rolls Spesial Tahun Baru

Selasa, 04 Januari 2022 | 12:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Terbaru di Januari 2022, Gratis Cheese Rolls Spesial Tahun Baru

Promo Pizza Hut terbaru di Januari 2022, dapatkan gratis cheese rolls di spesial tahun baru khusus pembelian take away.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru di bulan Januari 2022 memberikan cheese rolls gratis untuk setiap pemesanan melalui take away minimal Rp 150.000 saja. Jangan sampai terlewatkan!

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di bulan Januari 2022. Promo Pizza Hut menyiapkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Salah satunya adalah cheese rolls gratis di Pizza Hut. 

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi di Tahun 2021, Vincenzo hingga Hospital Playlist 2

Promo Pizza Hut terbaru di Januari

Melansir @pizzahut.indonesia di Instagram, ada promo gratis cheese rolls. Dapatkan gratis cheese rolls untuk setiap pemesanan melalui take away minimal Rp 150.000 saja.

Jangan sampai melewatkan promo Pizza Hut terbaru khusus di bulan Januari 2022. Promo Pizza Hut di bulan Januari ini bisa menjadi rekomendasi menu menarik untuk menemani hari Anda. 

Promo Pizza Hut Terbaru di Januari 2022

Baca Juga: Promo Superindo Terbaru 3-6 Januari 2022, Nikmati Diskon Besar di Tahun Baru

Promo Pizza Hut ini bisa dipesan take away melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia atau di www.pizzahut.co.id. Jangan melewatkan promo Pizza Hut gratis spesial di tahun baru. 

Nikmati menu di promo Pizza Hut untuk momen berbagi bersama orang terdekat Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang siap hadir di bulan Januari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru