Promo Pizza Hut Sampai 31 Januari 2023, Makan Bersama Lebih Hemat di Promo Gajian

Selasa, 31 Januari 2023 | 08:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Sampai 31 Januari 2023, Makan Bersama Lebih Hemat di Promo Gajian

Jangan lewatkan promo Pizza Hut hari ini 31 Januari 2023 untuk promo gajian yang segera berakhir.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut hari ini 31 Januari 2023 masih memberikan promo gajian untuk makan bersama yang lebih hemat. Di promo Pizza Hut hari ini, nikmati cheese overload untuk 4 rasa keju dalam 1 gigitan.

Ingin makan besar hingga menu yang ringan dengan rasa lezat dan harga yang spesial? Di akhir bulan Januari tahun 2023 ini masih ada banyak promo Pizza Hut Indonesia dengan menu menarik yang bisa Anda coba.

Promo Pizza Hut memiliki banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu-menu di Pizza Hut cocok bagi Anda yang tidak hanya ingin mencoba Pizza namun juga beragam pilihan makanan lainnya.

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah promo Pizza Hut terbaru saat memasuki pekan gajian pada akhir bulan ini. Promo gajian Pizza Hut tersebut bisa menjadi rekomendasi makan siang bersama teman atau keluarga.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Januari 2023, Agency Raih Angka 2 Digit

Promo Pizza Hut Terbaru di Akhir Januari 2023

Pizza Hut telah memberikan promo big box, promo Senin sampai Jumat serba Rp 25.000, promo kiddie meal, dan masih banyak lagi lainnya. Kini, ada promo Pizza Hut terbaru yang lezat di akhir bulan Januari tahun 2023.

Promo Pizza Hut terbaru mulai 30-31 Januari 2023 memberikan menu cheese lovers atau cheese overload dengan harga lebih hemat. Dapatkan promo Pizza Hut terbaru untuk promo gajian ini dengan harga Rp 75.000-an saja.

Promo Pizza Hut Terbaru 30-31 Januari 2023, Cheese Overload Lebih Hemat di Promo Gajian

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 30 Januari-5 Februari 2023, Nikmati Donut yang Lebih Murah

Di promo gajian Pizza Hut tersebut, nikmati lezatnya cheese overload dengan topping keju mozzarella, string cheese yang ditambah keju parmesan dan cheese sauce. Nikmati 4 rasa keju dalam gigitan di promo Pizza Hut terbaru.

Menu di promo gajian Pizza Hut dapat menjadi rekomendasi santapan untuk meramaikan momen bersama orang-orang terdekat. Nantikan deretan promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir mulai awal bulan Februari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru