Promo Pizza Hut Mulai September 2022, Promo Cheese Island & Beli 1 Gratis 1

Selasa, 06 September 2022 | 10:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Mulai September 2022, Promo Cheese Island & Beli 1 Gratis 1

Promo Pizza Hut menu terbaru cheese island mulai bulan September tahun 2022 untuk promo spesial dine in dan beli 1 gratis 1 dengan pilihan menarik.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru mulai bulan September tahun 2022 ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Ada menu baru cheese island yang lezat dan promo beli 1 minuman dengan gratis 1 appetizer lezat.

Ingin makan besar hingga menu yang ringan dengan rasa lezat dan harga yang spesial? Di bulan September tahun 2022 ini ada banyak promo Pizza Hut Indonesia dengan menu yang bisa Anda coba.

Promo Pizza Hut memiliki banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu-menu di Pizza Hut cocok bagi Anda yang tidak hanya ingin mencoba Pizza namun juga beragam pilihan makanan lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Law Cafe & Link Nonton Sub Indo, Ini Rating Perdananya

Menu baru di promo Pizza Hut

Pizza Hut sebelumnya telah memberikan promo untuk 3 macam my box, promo Pizza Hut merah putih di bulan perayaan kemerdekaan Indonesia hingga promo limo pizza 1 meter. Kini, ada promo Pizza Hut cheese island.

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah promo Pizza Hut dengan menu baru cheese island yang hadir mulai Senin, 5 September 2022. Di promo Pizza Hut dengan menu baru ini Anda juga bisa mendapatkan promo beli 1 gratis 1.

Promo Pizza Hut Cheese Island Mulai September 2022

Menu baru di promo Pizza Hut tersebut memberikan  keju mozzarella, keju parmesan dan saus keju dipadukan dengan daging asap. Nikmati promo Pizza Hut ini dengan serunya diambil, ditarik, digulung dan disobek.

Promo Pizza Hut ini bisa menjadi menu makan sepuasnya dengan pembelian khusus melalui dine in. Tidak hanya itu, Pizza Hut juga memberikan promo dine in dengan beli 1 gratis 1 untuk minuman dan appetizer yang lezat.

Baca Juga: Promo Superindo Terbaru di Bulan September 2022, Diskon Besar Khusus Pekan Ini!

Promo Pizza Hut Beli 1 Gratis 1 Mulai September 2022

Beli 1 minuman yang menyegarkan di promo Pizza Hut terbaru dan dapatkan salah satu appetizer lezat yang manis maupun gurih. Jangan melewatkan juga deretan promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir di bulan September tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru