Promo Pizza Hut di Bulan Mei 2022, Menu Lezat Favorit Si Kecil Hanya Rp 55.000

Rabu, 11 Mei 2022 | 11:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut di Bulan Mei 2022, Menu Lezat Favorit Si Kecil Hanya Rp 55.000

Promo Pizza Hut terbaru di bulan Mei tahun 2022, paket menu menarik?untuk anak-anak dengan harga hemat Rp 55.000 saja.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut tidak hanya memberikan paket menarik untuk orang dewasa. Di promo Pizza Hut pada bulan Mei ini, ada menu lezat untuk anak-anak hanya Rp 55.000 saja. 

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di bulan Mei tahun 2022 ini. Promo Pizza Hut menghadirkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja di bulan ini.

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk meramaikan waktu bersama teman dekat maupun keluarga saat santai bersama. Salah satunya adalah promo Pizza Hut spesial untuk anak-anak.

Baca Juga: Cameo Doctor Strange in Multiverse of Madness, Ini Foto Charlize Theron Jadi Clea

Promo Pizza Hut terbaru

Melansir @pizzahut.indonesia di Instagram, di promo Pizza Hut terbaru pada bulan Mei tahun 2022 ini ada menu lezat dengan pilihan menarik dan harga hemat untuk anak-anak. 

Nikmati promo Pizza Hut kiddie chicken atau kiddie beef dan dapatkan juga satu minuman ditambah corn soup dan salad buah. Promo Pizza Hut favorit si kecil tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 55.000 saja. 

Promo Pizza Hut untuk anak-anak di bulan Mei 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Mulai 11-17 Mei 2022, Inilah Katalog Super Hemat Mingguan Terbaru

Promo Pizza Hut terbaru ini bisa didapatkan dengan pembelian khusus dine in. Dapatkan juga luggage tag secara terpisah dengan harga Rp 15.0000. Luggage tag dapat berbeda di setiap outlet Pizza Hut. 

Jangan melewatkan menu di promo Pizza Hut untuk momen berbagi bersama orang terdekat Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang siap hadir di sepanjang bulan Mei tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru