Promo Pizza Hut di Bulan Juli 2022, Makan Bersama Limo Pizza 1 Meter Harga Spesial

Rabu, 06 Juli 2022 | 11:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut di Bulan Juli 2022, Makan Bersama Limo Pizza 1 Meter Harga Spesial

Promo Pizza Hut di bulan Juli tahun 2022, makan bersama limo pizza 1 meter yang lezat untuk 8-10 orang dengan harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza untuk menu limo pizza hadir lagi di awal bulan Juli tahun 2022. Nikmati limo pizza 1 meter dengan harga spesial bersama teman maupun keluarga di promo Pizza Hut terbaru. 

Ingin makan sendiri, bersama teman maupun keluarga dengan menu yang menarik? Jangan lupa untuk berkunjung ke Pizza Hut untuk menikmati promo-promo terbarunya dengan harga spesial. 

Pizza Hut selalu memberikan pilihan seru untuk menu makanan lezat yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Promo Pizza Hut juga hadir dengan harga yang spesial di awal bulan Juli tahun 2022 ini. 

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Resmi Tayang, Ini Daftar Film & Series MCU Selanjutnya

Promo Pizza Hut terbaru di awal Juli

Pizza Hut telah merilis promo yang menarik melalui akun @pizzahut.indonesia di Instagram. Di promo Pizza Hut terbaru yang hadir pada awal bulan Juli tahun 2022 ini, ada limo pizza 1 meter. 
 
Promo Pizza Hut terbaru memberikan menu limo pizza 1 meter untuk 8-10 orang dengan harga Rp 249.000. Nikmati limo pizza bersama orang terdekat saat bermain game, liburan bersama, maupun nonton film bersama. 
 
Promo Pizza Hut untuk limo pizza 1 meter di bulan Juli tahun 2022
Segera pesan menu Pizza Hut pilihan Anda di promo terbaru ini melalui aplikasi maupun website Pizza Hut Indonesia di www.pizzahut.co.id. Anda juga bisa mendapatkan promo Pizza Hut ini dengan menghubungi 1-500-600.
 
Promo Pizza Hut terbaru tersebut bisa menjadi pilihan makanan untuk meramaikan suasana bersama orang terdekat Anda. Nantikan terus promo-promo Pizza Hut terbaru di sepanjang bulan Juli tahun 2022 ini. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru