Promo Pizza Hut di Awal Agustus 2022, Promo Spesial Kemerdekaan dengan Rasa Berbeda

Jumat, 05 Agustus 2022 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut di Awal Agustus 2022, Promo Spesial Kemerdekaan dengan Rasa Berbeda

Promo Pizza Hut spesial kemerdekaan di awal bulan Agustus 2022 untuk rekomendasi menu makanan yang lezat bersama teman atau keluarga.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut memasuki bulan Agustus 2022 kembali hadir dengan menu pizza spesial kemerdekaan. Tidak hanya itu, ada promo my box dengan gratis minuman yang berlaku sampai akhir bulan ini.

Pizza Hut hadir dengan banyak pilihan menarik untuk menu lezat yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu di promo Pizza Hut bisa menjadi rekomendasi makan seru bersama teman maupun keluarga.

Pizza Hut sebelumnya telah memberikan promo untuk Limo Pizza 1 meter, 2 tingkat big box, double box dengan harga lebih hemat, dan masih banyak lagi. Kini, ada satu lagi promo Pizza Hut yang menarik untuk spesial bulan kemerdekaan.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Juli 2022, Ada Drakor Terbaru Big Mouth

Promo Pizza Hut di bulan Agustus

Ada promo Pizza Hut terbaru untuk pizza merah putih dengan rasa yang berbeda. Di promo Pizza Hut pada bulan Agustus 2022, dapatkan lezatnya pizza dengan 2 saus spesial dengan potongan daging ayam dan beef burger.

Promo Pizza Hut Spesial Kemerdekaan di Awal Agustus 2022

Promo Pizza Hut merah putih tersebut bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen Agustusan Anda. Promo Pizza Hut spesial bulan kemerdekaan ini bisa didapatkan melalui dine in, take away atau delivery di aplikasi Pizza Hut Indonesia.

Tidak hanya Pizza Hut merah putih, promo Pizza Hut terbaru di bulan Agustus tahun 2022 juga memberikan penawaran menarik untuk my box. Beli 2 my box XL dan dapatkan gratis 2 minuman orange juice yang segar.

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Hanya 3 Hari Mulai 5-7 Agustus 2022, Ini Katalog Selengkapnya

Promo Pizza Hut Spesial Kemerdekaan di Awal Agustus 2022

Promo Pizza Hut terbaru tersebut berlaku setiap hari Senin sampai Jumat mulai tanggal 1-31 Agustus 2022. Masih ada banyak waktu untuk menikmati promo Pizza Hut spesial bulan kemerdekaan ini.

Pesan promo Pizza Hut ini dengan cara take away atau delivery melalui website atau aplikasi.

Nikmati promo Pizza Hut dengan menu yang lezat untuk meramaikan waktu Anda bersama teman maupun keluarga. Nantikan juga promo-promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru